Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO TRANSFORMASI WAJAH WULAN GURITNO, DARI CANTIK MENAWAN KINI TUA & KERIPUT

Foto Wulan Guritno jadi tuaFOTO TRANSFORMASI WAJAH WULAN GURITNO, DARI CANTIK MENAWAN KINI TUA & KERIPUT. Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Wulan Guritno. Ibu muda yang selalu tampil sempurna ini tetap cantik dan menawan meski telah memiliki 3 orang anak. Bahkan putri pertamanya, Shaloom, telah menginjak usia remaja. Tapi pernahkah Anda bayangkan bagaimana wajah Wulan Guritno ketika nanti memasuki masa senja alias nenek-nenek? Lihat juga Waspada Cairan Setan Incar Pemilik Kendaraan Bermotor

Adalah Wulan Guritno sendiri yang berfantasi membayangkan wajah tuanya dengan cara me-make up diri sendiri dengan polesan yang membuat wajahnya berkesan tua.

Hasil dari tata rias wajah tuanya itu lantas dia pajang di akun instagram pribadinya. Dan, mengejutkan!

Istri Adilla Dimitri yang semula cantik itu berubah wajahnya jadi keriput, peot pada pipinya dan cekung pada kelopak matanya persis seperti nenek-nenek pada umumnya.

"This is what a good Special effects make up artist can do!" tulis aktris kelahiran London, Inggris, 14 April 1981 itu.

Aktris serial kolosal "Misteri Gunung Berapi" itu seolah ingin membuktikan bahwa make up bisa membuat seseorang jadi cantik, bisa juga membuat seorang wanita jadi jelek, tergantung bagaimana teknis memolesnya.

Wow!




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/foto-transformasi-wajah-wulan-guritno.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO TRANSFORMASI WAJAH WULAN GURITNO, DARI CANTIK MENAWAN KINI TUA & KERIPUT

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment