Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH RAFFI AHMAD DICIUM (BIBIR) HENRY SUPER JUNIOR DI ACARA HUT RCTI

Foto Raffi Ahmad dicium Henry Super JuniorHEBOH RAFFI AHMAD DICIUM (BIBIR) HENRY SUPER JUNIOR DI ACARA HUT RCTI . Stasiun televisi RCTI mengadakan perhelatan akbar memperingati ulang tahunnya yang ke 25, Sabtu (23/4) malam. Dengan tajuk 'Mahakarya RCTI 25', stasiun televisi swasta pertama di Indonesia itu menampilkan boyband Korea, Super Junior M dan juga artis-artis terkenal tanah air. Lihat juga Foto Pernikahan Marissa Nasution - Warren Conrad di Hotel Mewah Bali

Di konser ulangtahun RCTI ke-25 itu, SuJu-M membawakan beberapa single hitsnya seperti "Swing, "Breakdown". Sub-unit Lee Donghae - Eunhyuk juga tampil menyanyikan "Oppa Oppa".

Personil Super Junior-M (SuJu-M) sangat terkesan dengan sambutan meriah penonton Indonesia. Sebaliknya, para artis penampil Indonesia pun juga terkesan dengan kehangatan SuJu-M yang menjadi bintang tamu khusus acara tersebut.

Kesan itu ditangkap oleh Raffi Ahmad yang menjadi host bersama Daniel Mananta saat SuJu-M perform. Saat boyband SM Entertainment itu menyelesaikan penampilannya, Raffi dan Daniel naik ke panggung untuk menyambut mereka. Usai percakapan, Suju-M yang seharusnya pergi ke belakang panggung, menyempatkan diri untuk pamitan ke penonton.

Tidak disangka, Henry tiba-tiba memeluk dan mencium Raffi. "Mana ELF Indonesia? Wah, aku dapat pelukan dan ciuman dari mereka," kata Raffi setengah berteriak. Daniel tak ketinggalan memberi salam perpisahan kepada SuJu-M. "Gamsahamnida Super Junior-M," kata Daniel.

Kontan saja dunia maya heboh dengan aksi Henry tersebut. Sekilas, personel Suju itu memang nampak mencium bibir Raffi Ahmad.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/heboh-raffi-ahmad-dicium-bibir-henry.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH RAFFI AHMAD DICIUM (BIBIR) HENRY SUPER JUNIOR DI ACARA HUT RCTI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment