Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH VIDEO PENDUKUNG SEBUT PRABOWO TITISAN ALLAH Nurcahaya Tandang, Caleg Partai Gerindra Sebut Prabowo Titisan Allah

Video Nurcahaya  Tandang sebut Prabowo titisan AllahHEBOH VIDEO PENDUKUNG SEBUT PRABOWO TITISAN ALLAH Nurcahaya Tandang, Caleg Partai Gerindra Sebut Prabowo Titisan Allah. Video seorang pendukung memuji dan menyebut Prabowo sebagai Titisan Allah SWT beredar di Youtube. Cuplikan peristiwa yang ditayangkan dalam video itu saat acara Halal Bi Halal pendukung Prabowo-Hatta di Rumah Polonia. Lihat juga Video Pengakuan Marshanda soal Disekap Ibunya di Rumah Sakit

Ada seorang wanita yang mengenakan kemeja putih dengan lambang Garuda Merah sedang berorasi di atas panggung yang ada di halaman rumah itu. Sejumlah orang juga ada di panggung itu.

Wanita ini disebut disebut bernama Nur Cahaya. Dia berasal dari Makassar. Dengan suara lantang dan semangat berapi-api, wanita itu mengajak para pendukung memilih Prabowo. Dia juga menyinggung soal capres boneka.

"Kita harus menyerahkan Indonesia ke tangan orang yang komit, yang tidak hanya bersandiwara, boneka, menjual negeri kita ke negara asing. Rela kita diperbudak negara asing? Karena itu, ini adalah jihad fi sabilillah, Allahu Akbar!" ujarnya.

"Bukan cuma jihad nasionalisme, kita tidak mendukung hanya Pak Prabowo, tetapi visi besar yang diusung Bapak Prabowo sebagai titisan Allah Subhanallah Wataala," tambah wanita tersebut.

Video ini sudah diunggah ke Youtube oleh sejumlah akun. Namun tampaknya akun pertama yang menunggah video ini adalah akun Relawan Prajanusa. Video yang diunggah oleh akun ini sudah dilihat lebih dari 7 ribu pengguna internet (netizen). Sedangkan video yang diunggah akun-akun lain baru dilihat ratusan netizen.

Waketum Gerindra Fadli Zon angkat bicara soal video ini. Dia mengatakan itu adalah pandangan pribadi pendukung Prabowo.

Sosok Nurcahaya
Sosok wanita yang menyebut Prabowo titisan Allah bernama Nurcahaya Tandang. Dia adalah caleg DPR RI Partai Gerindra dari dapil Banten III.

Pada Pemilu Legislatif 9 April 2014, Nurcahaya gagal ke "Senayan" karena Partai Gerindra hanya mendapat satu kursi yang diraih Sufmi Dasco Ahmad caleg nomor urut 1 Partai Gerindra di Dapil Banten III. Nurcahaya sendiri adalah caleg nomor urut 3.

Ini dia video yang membuat heboh itu.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/heboh-video-pendukung-sebut-prabowo.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment