Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PELAWAK SRIMULAT MAMIEK PRAKOSO MENINGGAL DUNIA AKIBAT LIVER

Foto Mamiek Prakoso meninggal duniaPELAWAK SRIMULAT MAMIEK PRAKOSO MENINGGAL DUNIA AKIBAT LIVER. Kabar duka datang dari pelawak Srimulat Mamiek Prakoso. Kakak kandung penyanyi campursari Didi Kempot ini meninggal di Rumah Sakit Brayat Solo, Jawa Tengah, Minggu (3/8/2014) sekitar pukul 15.00 WIB. Mamiek mengembuskan napas terakhir di usia 53 tahun karena penyakit liver. Lihat juga Wikileaks Fitnah SBY & Megawati Terlibat Korupsi Uang Kertas Tahun 1999

Informasi ini diperoleh lewat pesan BlackBerry Messenger dari saudaranya, Didi Kempot.
"Innalillahi waina illaihi rojiun sahabat, teman dan saudara kita pelawak Mamiek Prakoso meninggal dunia di RS Brayat Solo sejam yang lalu," demikian isi pesan tersebut.

Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya pelawak asal Solo tersebut. Belum diketahui pula lokasi jenazah pria berjuluk "burung kepodang" itu disemayamkan.

Kendati begitu, ucapan belasungkawa mengalir dari sejumlah selebritis. Salah satunya dari vokalis band Naif, David Bayu Danangjaya. "Selamat jalan istirahat dgn damai Mamiek Prakoso (pelawak) semoga diterima di sisi Nya," kicau David lewat akun Twitter, @davidbayu.

Ucapan duka cita juga datang dari penyanyi Glenn Fredly. "Berduka untuk pelawak Srimulat Mamiek Prakoso yang meninggal dunia hari ini...Trimakasih kasih mas Mamiek.. #SrimulatLegenda," kicau Glenn dalam akun Twitter, @GlennFredly.

Mamiek Prakoso lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 6 April 196. Dia adalah pelawak Indonesia yang mengawali kariernya di grup lawak Srimulat. Selain menjadi pelawak, Mamiek Prakoso beberapa kali membintangi film layar lebar.

Selamat jalan Mamiek Prakoso..




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/pelawak-srimulat-mamiek-prakoso.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PELAWAK SRIMULAT MAMIEK PRAKOSO MENINGGAL DUNIA AKIBAT LIVER

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment