Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RIP : ROBIN WILLIAMS (21 JULI 1951-11 AGUSTS 2014) Ditemukan Meninggal Dunia, Robin Williams Diduga Bunuh Diri

Aktor Hollywood Robin Williams meninggal dunia, diduga bunuh diriRIP : ROBIN WILLIAMS (21 JULI 1951-11 AGUSTS 2014) Ditemukan Meninggal Dunia, Robin Williams Diduga Bunuh Diri. Berita duka kembali datang dari ranah hiburan Hollywood. Scara mengejutkan, aktor Robin Williams ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Tiburon, California Senin (11/8/2014) waktu setempat. Lihat juga Marshanda vs Ibunda, Di hari Ulang Tahunnya Marshanda Tolak Bertemu Keluarganya

Menurut pihak berwenang di Marin County, panggilan kepada 911 diteima pada pukul 11:55 pagi waktu setempat bahwa seorang pria dewasa ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dan tak lagi bernapas. Pihak berwajib dan satuan pemadam kebakaran segera menuju ke tempat kejadian dan tiba pada siang hari.

Robin Williams pun dinyatakan meninggal dunia pada 12:02 siang di usia 63 tahun.

Investigasi terus dilakukan untuk mengetahui penyebab dari kematian bintang film 'Jumanji' tersebut. Autopsi akan dilakukan pada Selasa (11/8/2014) waktu setempat.

Diduga kuat Robin meninggal bunuh diri karena mengalami depresi berkepanjangan sejak 1997.

Di balik tawanya dalam setiap film yang dilakoni, ternyata Robin telah menjalani beberapa kali terapi selama beberapa tahun terakhir. Pada Juli 2014, Robin diketahui masih menjalani pengobatan untuk menghilangkan depresi, dan kecanduan terhadap alkohol.

Perwakilan pihak keluarga, Mara Buxbaum, membenarkan, bintang Good Morning Vietnam itu memang tengah bertarung dengan depresi, dan kecanduan minuman keras sejak lama.

"Robin Wiliams meninggal pagi ini. Dia telah berjuang melawan depresi berat akhir-akhir ini," ujar Mara, seperti dilansir dari Dailymail.

Mara mengungkapkan, keluarga merasa sangat kehilangan sosok peraih Oscar itu, yang meninggalkan mereka secara mendadak.

"Ini adalah kehilangan yang tragis, dan mendadak. Dengan hormat, keluarga meminta privasi untuk mereka yang tengah bersedih selama masa sulit ini," tandasnya.

Tentu banyak yang terpukul dan merasa kehilangan atas meninggalnya Robin. Terutama orang-orang dekatnya.

Salah satu yang paling bersedih adalah sang istri, Susan Schneider.

Seperti dilansir VOA, wanita yang dinikahi Robin pada 25 Oktober 2011 silam itu berucap "Saya kehilangan suami dan teman terbaik"

"Saya benar-benar patah hati. Atas nama keluarga Robin, kami meminta privasi selama kami berkabung. Dia tidak ingin diingat saat kematiannya, tapi dia ingin diingat ketika memberikan suka cita yang ia berikan kepada jutaan orang," kata Susan.

Susan adalah istri ketiga Robin. Mereka menikah di Napa Valley, California Utara yang terkenal karena anggur dan romantikanya.

Robin telah menikmati keberhasilan besar di Hollywood, tapi telah menjalani hidup yang naik-turun, memerangi kecanduan alkohol, masalah kesehatan serta melewati dua perceraian.

Dia sebelumnya menikah dengan Valerie Velardi, dan memiliki seorang anak, lalu dengan Marsha Garces --ynag ia ceraikan pada 2008, setelah memiliki dua anak.

Banyak film yang dibintangi pria yang bermain di serial Mork & Mindy itu. Diantaranya adalah Mrs Doubtfire (1993), Jumanji (1995), Goog Will Hunting (1997), Hook, dan Good Morning, Vietnam.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/rip-robin-williams-21-juli-1951-11.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment