Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS WAJAH HALUS MULUS ALA SELEBRITI

Tips wajah cantik mulusTIPS WAJAH HALUS MULUS ALA SELEBRITI. Memiliki kulit wajah mulus tanpa noda menjadi idaman setiap wanita. Berikut rahasia para selebriti tampil dengan kulit cerah tanpa noda : Lihat juga Ciri-Ciri Kosmetik Berbahaya Mengandung Merkuri

1. Scrub
Eksfoliasi atau pengangkatan kulit mati sangat penting dilakukan untuk mendapatkan wajah yang mulus tanpa komedo. Setiap dua atau tiga hari sekali gosok wajah dengan scrub khusus wajah. Jangan lakukan srub setiap hari karena dapat membuat kulit iritasi.

2. Toner
Banyak wanita melupakan mengusapkan toner setelah pembersihan wajah. Toner tidak hanya dapat membersihkan kulit lebih dalam dan menyerap minyak berlebih, tapi juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit yang besar. Pilih toner yang tidak mengandung alkohol terlalu banyak, karena dapat mengeringkan kulit.

3. Masker
Untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan memberi suntikan vitamin pada kulit wajah, gunakanlah masker. Pilihlah masker yang sesuai dengan kondisi kulit Anda. Misalnya untuk kulit sensitif, masker ketimun akan membantu untuk mendinginkan dan merelaksasi wajah.

4. Pelembab
Membuat kulit lembab merupakan kunci untuk wajah tampak muda dan halus. Mungkin Anda kerepotan memulaskan pelembab dua sampai tiga kali dalam sehari, untuk menggantinya Anda bisa menyemprotkan face fresh water, contohnya Evian Face Water.

5. Sunblock
Lindungi kulit dari bahaya matahari dengan menggunakan sunblock. Matahari merupakan salah satu pemicu kerut dan noda hitam pada wajah.

6. Foundation
Trik make-up yang sangat menunjang untuk mendapatkan wajah flawless adalah dengan foundation. Produk alas bedak tersebut dapat meratakan warna wajah. Pilih warna foundation satu tingkat lebih terang dari warna kulit Anda, agar memberikan efek cerah.

Siap tampil cantik tanpa noda, ladies?




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/tips-wajah-halus-mulus-ala-selebriti.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS WAJAH HALUS MULUS ALA SELEBRITI

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment