Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAVID 'NOAH' - GRACIA INDRI DIKABARKAN PACARAN & MENIKAH DESEMBER 2014

David 'NOAH' dan Gracia Indri diam-diam menjalin hubungan spesial dan segera menikah pada Desember 20114DAVID 'NOAH' - GRACIA INDRI DIKABARKAN PACARAN & MENIKAH DESEMBER 2014. David 'NOAH' dan Gracia Indri dikabarkan diam-diam sedang menjalin hubungan. Dan tanpa ada pemberitaan sebelumnya, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada Desember 2014. Lihat juga Bukti Pengakuan Cinta Dewi Perssik ke Johson Yaptonaga

Saat dikonfirmasi secara langsung, David tak membenarkan namun juga tak mengelak kabar tersebut.

David pun sedikit berhati-hati saat berbicara. Maklum, pernah mendapat pengalaman buruk saat pernikahannya dengan Wina Natalia gagal terlaksana.

"Kemarin saya enggak bilang mau nikah. Tapi pemberitaan bilang gua mau nikah, mau kawin. Belajar dari situ, nanti kalau sudah pasti baru gua ngomong," ungkap David.

Begitu juga dengan Noves Setyaningrum sebagai ibunda Gracia. Ia juga enggan memberikan jawaban secara pasti.

"Tunggu David yang bicara saja," jawabnya, Senin (22/9/2014).

Saat dipertegas soal kabar tersebut, Noves hanya menjawab siapapun yang menjadi pilihan sang buah hati, dirinya pasti memberikan restu. Sudah mengenal keluarga satu sama lain?

"Ya kenal lah, kenal," tegasnya.

Kabar tersebut beredar lantaran David yang disebut-sebut kerap menjemput Gracia di salah satu stasiun televisi.

"Gimana mau sering, gue saja sibuk. Ini baru bisa otw ke Bandung, nyusul. Soalnya ada kerjaan di Musica tadi," kata David.

Kabar kedekatan David dan Gracia Indri ini cukup mengejutkan, selain David yang pernah diberitakan akan menikahi finalis Indonesian Idol, Wina natalia, Gracia Indri pun sebelumnya dikabarkan kembali ke pelukan kekasih lamanya, Samuel Zylgwyn.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/david-noah-gracia-indri-dikabarkan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAVID 'NOAH' - GRACIA INDRI DIKABARKAN PACARAN & MENIKAH DESEMBER 2014

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment