Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIVONIS KANKER RAHIM, JULIA PEREZ AKAN SULIT PUNYA ANAK

Jupe divonis dokter mengidap kanker rahimDIVONIS KANKER RAHIM, JULIA PEREZ AKAN SULIT PUNYA ANAK. Beberapa waktu lalu, artis Julia Perez mengunggah foto melalui akun Instagramnya tengah menjalani USG. Rumor yang berhembus, pemeriksaan tersebut dilakukan karena dirinya sempat mengalami pendarahan hebat. Jupe membenarkan dirinya memang tengah mengidap penyakit yang sangat mengejutkan. Lihat juga Disaksikan Ahmad Dhani-Mulan, Al Nangis di Pelukan Maia

Dikutip dari '!nsert Siang' Trans TV, Jupe didiagnosa mengidap penyakit kanker mulut rahim. Mengetahui penyakit tersebut, Jupe pun mengaku hampir pingsan.

"Katanya dokter iya (kanker mulut rahim). Ya pas tahu penyakit itu, hampir pingsan sih," katanya, Rabu (3/9/2014).

Perasaan Jupe memang tak keruan mendengar vonis dokter tersebut. Ia pun seperti shock berat.

"Ya rasanya gimana ya, shock pasti juga ya campur-campurlah," urainya seraya meneteskan air mata.

Akibat penyakitnya ini, Jupe pun akan kesulitan untuk hamil.

Julia Perez (Jupe) masih enggan mengungkapkan penyakit yang diidapnya. Bahkan, kepada ibundanya sendiri.

"Kenapa saya rahasiain sama mama, sama seperti kalian, ibu mana yang enggak drop anaknya sakit? Enggak ada ibu yang mau nerima anaknya sakit kayak gini," ujar Jupe saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (3/9/2014).

"Ini sudah lima bulan terapi, dan ini saya lebih ke Penang, Malaysia. Memang disuruh dokter aku, iya rekomendasi dari dokter aku," tandasnya.

Lebih lanjut, Jupe meminta sang bunda positif melihat peristiwa yang tengah dialaminya.

"Saya enggak tega, ini mungkin Tuhan ingin berbicara tapi lewat aku, selalu jaga kesehatan, jadi mama harus positif," tandasnya.

Untuk menyembuhkan penyakitnya, Jupe direkomendasikan dokter di Indonesia untuk melakukan pengobatan di Malaysia dan Jerman.

Karena itu, kini Jupe harus menjalani terapi untuk menyembuhkan penyakitnya ke Malaysia.

Jupe membantah masalah yang tengah dialaminya itu merupakan sensasi agar tetap eksis di dunia entertain. Justru Jupe mengaku belum memiliki kesiapan diri untuk mengungkapkan penyakitnya.

"Jujur ini bukan karena supaya bisa dikejar teman-teman (wartawan). Tapi ini harus negoisasi sama diri saya dulu, saya belum siap menjawab pertanyaan teman-teman," katanya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/divonis-kanker-rahim-julia-perez-akan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIVONIS KANKER RAHIM, JULIA PEREZ AKAN SULIT PUNYA ANAK

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment