Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) 2 TAHUN PUTUS, YUNI SHARA & RAFFI AHMAD - NAGITA SLAVINA AKHIRNYA BERTEMU

Foto pertemuan kembali Yuni Shara dan Raffi Ahmad setelah putus(FOTO) 2 TAHUN PUTUS, YUNI SHARA & RAFFI AHMAD - NAGITA SLAVINA AKHIRNYA BERTEMU. Pasca kandasnya hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara, keduanya tidak pernah terlihat berhubungan lagi. Bahkan, ketika Raffi harus mendekam di tahanan BNN akibat kasus narkoba, Yuni Shara tidak diperbolehkan menjenguk mantan kekasihnya itu. Yuni Shara pernah mengatakan dirinya sudah dua tahun tidak bertemu dengan Raffi. Lihat juga 7 Kebiasaan Buruk Penyebab Perut Buncit

Namun pemandangan berbeda diperlihatkan Yuni tadi malam. Secara mengejutkan Yuni bertemu dengan pasangan Raffi dan Nagita dalam sebuah acara.

Bahagia dan ikut mendoakan soal rencana indah tersebut, itulah yang diungkapkan Yuni kepada pasangan tersebut.

"Alhamdulillah... Setelah 2thn gak pernah ketemu. Tadi ketemu dan seneng bisa ngobrol dengan calon pengantin💙😇 @nagitaslavina Semoga lancar semuanya🙏 #Silaturahmi #happy #life #alhamdulillah," tulis Yuni dalam akun Instagram miliknya, Sabtu (27/9/2014).

Sebelumnya, Yuni mengatakan dirinya sangat bahagia karena Raffi mendapatkan calon istri yang baik dan cantik seperti Nagita.

Pertemuan itu sekaligus menepis kabar, hubungan Raffi dan Yuni yang renggang pasca putus cinta.

Mengenai hal tersebut, Amy Qanita sebagai ibunda Raffi menjawabnya.

"Ya Alhamdulillah semua kan manusia proses waktu, kita manusia selalu bersilahturahmi. Kalau akhirnya baik-baik saja ya Alhamdulillah," ucap Amy.

Menurut Amy, Raffi bukanlah menemui Yuni secara khusus hanya empat mata. Namun, dalam pertemuan itu ada beberapa orang, termasuk calon mempelai perempuan, Nagita Slavina.

"Ada pertemuan, kebetulan Raffi dan Gigi datang dan di situ ada Yuni Shara, Dewi Yull, dan Vina Panduwinata," lanjutnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah pada 17 Oktober 2014.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/foto-2-tahun-putus-yuni-shara-raffi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) 2 TAHUN PUTUS, YUNI SHARA & RAFFI AHMAD - NAGITA SLAVINA AKHIRNYA BERTEMU

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment