Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) DILARANG BERTEMU ANAK, MARSHANDA BONGKAR KDRT & PERSELINGKUHAN BEN KASYAFANI

(FOTO) DILARANG BERTEMU ANAK, MARSHANDA BONGKAR KDRT &PERSELINGKUHAN BEN KASYAFANI. Perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani yang pada mulanya berlangsung damai, kini kian memanas. Merasa terpojok dengan tuduhan pihak Ben yang menyebut Marshanda selingkuh, kini giliran Caca membongkar tabiat buruk Ben. Marshanda mengaku mengalami KDRT dalam pernikahannya dengan mantan VJ MTV itu. Lihat juga Mantan Kekasih Ririn Dwi Aryanti & Adik Kandung Presenter Nadia mulya Meninggal Dunia

Caca, sapaan akrab Marshanda, menjelaskan, sebelum kejadian miris yang membuatnya trauma itu terjadi, ia dan Ben sempat terlibat pertengkaran.

"Aku dan Ben ada permasalahan, biasalah ribut-ribut dan dia panik. Dia dorong aku seperti itu," ujar Marshanda di kantor kuasa hukumnya, OC Kaligis, di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Perempuan cantik kelahiran 10 Agustus 1989 itu juga menjelaskan jika setelah kejadian tersebut Ben sempat mengaku menyesal. Tak cuma gugatan, Caca juga menunjukkan bukti dari KDRT yang dilakukan Ben.

"Ada bukti di chat BBM (BlackBerry Messenger) yang dia di sini intinya setelah dorong aku malam itu, dia berangkat ke Bintaro. Tiga hari kemudian di BBM aku panjang lebar minta maaf. Intinya dia menyatakan penyesalannya. Ini bukti nyata kalau dia benar-benar melakukan itu (kdrt)," tutur Marshanda sambil menunjukkan bukti BBM dirinya dengan Ben.

"Dia tulis BBM (BlackBerry Messenger) isinya, dia bilang aku gagal dalam ujian ini, aku sakit. Maafkan luka di tubuh dan di hatimu, ampuni aku dalam hatimu walaupun aku tak pantas lagi berada di sisimu. Aku termakan setan sesaat dan aku tidak pantas berada di dekat Sienna," ujar Marshanda menirukan isi BBM yang dikirimkan Ben.

Marshanda berusaha untuk tetap tegar menceritakan hari-hari kelam yang dialaminya bersama Ben. Dia sendiri sebenarnya tidak mau membuka rahasia hidupnya tersebut.

"Ini adalah bukti yang selama ini aku jaga karena aku berpikir enggak ada gunanya diungkapkan. Tapi, kalau terus-terusan didiemin, jadinya aku seperti dimanfaatin banget jadi kayak terus dilecehkan," tutur Marshanda yang didampingi salah satu kuasa hukumnya, Aldilla Warganda.

Ben Berselingkuh

Marshanda mengaku telah kehilangan rasa hormat terhadap suaminya, Ben Kasyafani. Ia pun kini membalas Ben yang sebelumnya menuduh dirinya berselingkuh. Chacha ternyata punya tuduhan yang sama.

Menurutnya, Ben juga telah berselingkuh. Chacha menyebut, Ben selingkuh dengan perempuan berinisial 'MS'.

Yang membuatnya tambah sesak, perempuan berinisial MS tersebut, merupakan salah satu temannya.

"Sebenarnya dia (MS) temannya Ben tapi sudah dikenalin ke aku saat mau menikah, sekitar tahun 2011. Prosesnya, enggak sengaja ketemu sama dia waktu jalan-jalan. Nah, waktu bachelor party di Singapura juga, MS pergi sama Ben dan teman-temannya," ujar Marshanda.

Lantaran sudah dikenalkan dan beberapa kali jalan bersama, Marshanda mengaku tidak pernah menaruh curiga terhadap perilaku Ben dan MS selama ini. Menurut Caca, sapaan akrab Marshanda, ia memang bukanlah tipe perempuan yang posesif.

Chacha mengaku tahu perselingkuhan itu dari email pribadi Ben. Menurutnya, ada banyak bukti komunikasi mereka yang intim.

"Ceweknya emailnya inisialnya MS, pokoknya email Ben itu kan di save di laptop. Kebetulan Gmail login-nya langsung, tiba-tiba ketemua email-emailan mereka sekitar tanggal 20 Mei," kata Chacha usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (9/9/2014).

Menurutnya, ia baru mengetahui dugaan selingkuh itu sejak dua minggu yang lalu.

Chacha pun menilai, segala ucapan Ben selama ini tak sesuai dengan kenyataan.

"Selama ini bilang mau pertahankan rumah tangga, sementara bukti paling nyata kalau dia masih peduli aku jadi istrinya, contohnya kemarin pas aku di rumah sakit, dia peduli apa nyariin nggak? Khawatir nggak? Hubungin aku juga nggak," sesal ibu satu anak itu.

Melihat konflik yang semakin memansa ini, gelar pasangan yang bercerai secara damai tidak berlaku lagi.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/foto-dilarang-bertemu-anak-marshanda.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) DILARANG BERTEMU ANAK, MARSHANDA BONGKAR KDRT & PERSELINGKUHAN BEN KASYAFANI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment