Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PERNIKAHAN FITRI TROPIKA - IRVAN HANAFI

Komedian Fitri Tropika dinikahi pengusaha animasi Irvan HanafiFOTO PERNIKAHAN FITRI TROPIKA - IRVAN HANAFI . Artis dan komedian Fitri Tropica resmi dinikahi oleh Irvan Hanafi yang seorang pengusaha di bidang animasi. Akad nikah digelar pada hari Minggu (14/9/2014) sekitar pukul 09.00 WIB, di Maja House, Jalan Sersan Bajuri 72, Bandung, Jawa Barat. Lihat juga Tersinggug Dihina Ahmad Dhani Via SMS, Maia Estianty Tidak Mau Kenal Lagi

"Udah lega sekarang, sekali tarikan nafas aku sah jadi ibu nanti dari anak-anaknya hahahaha," ucap wanita bernama lengkap Fitri Rakhmawati itu.

"Angin berdesir seolah bilang, iya Fit itu jodohmu," canda Fitri.

Sebagai syarat sah, Irvan sendiri memberikan mahar yang disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka. Bukan hanya dalam bentuk satu mata uang, tapi 4 mata uang dan perhiasan berlian.

"Maharnya berlian 31,9 gram. Uang 14 euro, 9 dollar, 2000 yen, dan 14 Real," lanjut presenter kocak tersebut.

"Itu sebenarnya destinasi wish list setelah kita pacaran nanti mau kita kunjungi. Anggap doa, wish list destinasi pacaran," ungkapnya.

"Ada Eropa, terakhir kalau ada kesempatan kita mau jalan-jalan," timpal Irvan.

Perjalanan cinta Fitri Tropica dengan suaminya Irvan Hanafi telah melalui proses yang panjang.

Namun presenter yang akrab disapa Fitrop itu telah mengungkapkan kisah perjalanan cinta mereka dalam sebuah film pendek yang menggunakan animasi.

"Sebenernya kalau awal prosesnya, kalau diceritainnya bakal panjang banget. Di situ akan bisa ketahuan awal mula kenalnya. Kita sudah bikin film pendek ada kartun dan animasinya, awal mula ketemu sampai pernikahan," kata Fitri.

Pasangan itu pun akhirnya menceritakan bagaimana mereka memutuskan untuk mengikat hubungan mereka dalam sebuah pernikahan.

"Awal mulanya dia (Irvan) temennya sahabat aku di SMA, aku merasa apa yang diidam-idamkan ada di dia," cerita Fitri.

Merasa sudah cocok dengan Fitri, Irvan pun langsung mengungkapkan perasaan hatinya untuk menikah.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/foto-pernikahan-fitri-tropika-irvan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO PERNIKAHAN FITRI TROPIKA - IRVAN HANAFI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment