Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH BERITA UMI PIPIK & BAIM WONG SEDANG PDKT

Umi Pipik dan Baim Wong dikabarkan pacaranHEBOH BERITA UMI PIPIK & BAIM WONG SEDANG PDKT. Pasca menjadi janda setelah Ustad Jefri Al Buchori wafat, 2013 lalu, sang istri, Pipik Dian Irawati beberapa kali dikabarkan didekati pria. Entah siapa yang menyebarkan, isu Umi Pipik memiliki hubungan istimewa dengan Baim Wong tiba-tiba muncul di dunia maya. Lihat juga Selain Nanas, Ini Dia Makanan Penyebab Keguguran

Umi Pipik menampik punya cinta untuk Baim Wong. Sebaliknya, ia mengaku merupakan sahabat dekat mantan Marshanda tersebut.

"Baim Wong? Hahaha. Aku sama Baim sudah teman banget. Baim tuh, hahaha. Kenapa sama Baim sih. Saya sudah tua kali. Hahaha," kata umi Pipik yang tak lepas tertawa, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).

Isu ini muncul lantaran umi Pipik dan Baim diberitakan sering tausiyah bareng. Apalagi, rupanya Baim memang pernah meminta secara langsung kepada umi Pipik untuk belajar ngaji.

"Jadi Baim itu pernah minta sama saya, umi bagi dong tausiyah-tausiyah nya Uje. Aku bilang, buat apa sih tumben banget. Ternyata dia memang anaknya rajin mengaji. Saya undang ke pengajian. Setiap jogging dia juga dengar tausiyah," imbuh Pipik.

Meski sudah membantah ada hubungan spesial, Pipik tak memungkiri Baim di matanya merupakan pria yang sangat baik. Tak jarang, Pipik dan Baim juga kerap saling memberi masukan.

"Baim baik, lucu, jadi temen ngobrol soal agama. Kalau tahajud suka bangunin. 'Tahajud-tahajud ha ha ha," ujar Pipik.

Ia meminta media tak lagi menggosipkan dirinya dengan Baim Wong. "Ya ampun, sudah ya, jangan lagi," tutup Pipik Dian Irawati.

Baim Wong membantah punya hubungan spesial dengan janda Uje, Pipik Dian Irawati. Meski begitu ia tak menampik Pipik merupakan cukup mewakili sosok kekasih idamannya.

"Pastilah," kata Baim di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Namun kalimat tersebut buru-buru disambung Baim. "Tapi saya sama dia pure 'dia gurunya, saya muridnya'. Saya belajar puasa sama dia, karena Islam itu jati diri seseorang, saya lihat dia rezeki lancar dan apa apa aja lancar," katanya.

Baim mengaku sering beribadah bersama dengan Pipik. Ia pun menekankan hingga kini belum punya jalinan khusus dengan perempuan yang kini sibuk berdakwah dan akting itu.

Baim memang belakangan lebih aktif dalam pengajian di komunitas 'One Day One Juz'.

Namun rupanya Baim tak sekadar menganggap Pipik sebagai guru. Mantan kekasih Jasmine Wildblood itu juga tak menutup kemungkinan berhubungan serius dengan Pipik.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/heboh-berita-umi-pipik-baim-wong-sedang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH BERITA UMI PIPIK & BAIM WONG SEDANG PDKT

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment