Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH JESSICA JUNG DIDEPAK DARI GIRLS GENERATION Pentingkan Bisnis Fashion, Alasan Jessica Dikeluarkan dari SNSD

Jessica Jung, personel SNSD girlband asal Korea didepak dari grupnyaHEBOH JESSICA JUNG DIDEPAK DARI GIRLS GENERATION Pentingkan Bisnis Fashion, Alasan Jessica Dikeluarkan dari SNSD. Personel girl band SNSD asal Korea, Jessica Jung, didepak dari girlband yang beranggotakan sembilan orang wanita cantik itu. Jessica pertama kali mengabarkan melalui akun miliknya di Weibo. Lihat juga Foto Heboh Kedatangan Bintang 'Mahabharata'

"Saya bukan lagi personel Girls Generation. Saya sungguh kecewa. Padahal, kegembiraan saya adalah melayani penggemar bersama Girls Generation. Tapi tanpa alasan yang jelas, saya dibuang," tulis Jessica.

"Saya sangat antusias dengan acara yang akan dibuat Girls Generation. Tapi, sungguh mengejutkan ternyata manajemen saya (SM Entertainment) memberikan informais jika kegiatan ini hanya dilakukan oleh 8 member, tanpa saya," tulis Jessica.

"Saya bukan lagi personel Girls Generation. Saya sungguh kecewa. Padahal, kegembiraan saya adalah melayani penggemar bersama Girls Generation. Tapi tanpa alasan yang jelas, saya dibuang."

Tentu saja status Jessica membuat penggemarnya bingung. Mereka pun langsung menyatakan ikut berduka cita dengan apa yang dialami Jessica.

Setelah beberapa jam, akhirnya SM Entertainment pun mengeluarkan pernyataannya. Pihak SM Entertainment menyatakan bahwa Jessica telah resmi keluar dari Girls Generation. Disebutkan, sang idol memiliki kepentingan pribadi yang membuatnya tak bisa terus melanjutkan kegiatan bersama girlband yang debut tahun 2007 itu.

"Oleh karena itu, agensi tak punya pilihan lain selain menjalani aktivitas Girls Generation dengan delapan member, lebih awal dari yang dijadwalkan. Di saat sedang mencari waktu untuk mengumumkannya, Jessica telah mempostingnya terlebih dulu," ungkap pihak SM Entertainment, Selasa (30/9).

Manajemen SM Entertainment menilai Jessica belakangan kurang bisa menjadikan SNSD sebagai prioritasnya. Sebab, kakak Krystal 'f(x)' itu selalu sibuk dengan lini fashion BLANC yang diluncurkannya sejak Agustus.

SM merasa Jessica telah menjadikan SNSD sebagai pekerjaan sampingan. Jessica sendiri sempat tidak bisa memilih salah satu antara SNSD atau BLANC dan ingin keduanya berjalan bersamaan.

Menanggapi pernyataan resmi agensi yang juga menaungi Super Junior, TVXQ, EXO, dan beberapa idol populer lainnya ini, fans berbondong-bondong memberikan dukungan untuk SNSD. Hastag #STAYSTRONGSNSD pun menduduki posisi pertama trending topic dunia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/heboh-jessica-jung-didepak-dari-girls.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment