Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH PENGAKUAN DEWI PERSSIK SUDAH MENIKAH, IBUNDA MALAH ANGGAP LELUCON

Diam-diam Dewi Perssik sudah menikah dengan Johnson alias Zion PutraHEBOH PENGAKUAN DEWI PERSSIK SUDAH MENIKAH, IBUNDA MALAH ANGGAP LELUCON. Pedangdut Dewi Perssik memang tak pernah lepas mendulang sensasi. Wanita yang biasa disapa dengan panggilan Depe tersebut mengaku sudah menikah dengan kekasihnya yang selama ini masih menjadi rahasia. Lihat juga Ini Dia Foto Pacar Baru Syahrini

Hal itu dikatakan Depe saat ditemui di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (31/8/2014) malam.

"Saya sudah nikah tapi belum dirayakan. Saya belum ramai-ramai dan belum ada pesta juga," ucapnya seraya tersenyum.

Namun sayang, pemilik goyang gergaji itu enggan menjawab kapan dan di mana dirinya melangsungkan acara bahagia tersebut. Satu yang terpenting baginya saat ini dirinya sudah resmi menikah dan memiliki pasangan.

Lantas siapa sebenarnya suami Dewi Persik? Saat hal tersebut ditanyakan langsung kepadanya, Dewi terlihat malu-malu.

"Biasa saja kok, dia orangnya low profil. Profesinya sama, cari duit, kepala jadi kaki, kaki jadi kepala dan bujang juga," terang Depe.

Pemilik goyang gergaji tersebut juga menampik kabar bahwa sang suami adalah seorang pria bule. Menurutnya sang pujaan hati adalah asli orang Indonesia.

"Dia orang Indonesia kok. Saya cinta sama dia. Kita kenalnya sudah dua tahun tapi diam-diaman nggak mau dikenalin dulu," urainya.

Depe pun berharap dirinya bisa menjalin hubungan rumah tangga yang langgeng hingga akhir hayat bersama dengan suami barunya.

"Semoga langgeng, semoga punya baby. Mau punya anak dan mau jadi ibu rumah tangga," katanya.

Kekasih Depe merupakan pria keturunan Tionghoa bernama Johnson alias Zion Putra. Depe pun menyiapkan resepsi pernikahan dengan tema Jawa-China.

Depe berharap, resepsi pernikahannya bisa segera terlaksana tahun Depan. Bahkan, beberapa kali Depe sudah menjalani fitting untuk resepsi pernikahannya itu.

Pernyataan Depe yang mengaku sudah menikah dengan kekasihnya ternyata dianggap Ibunda Depe, Sri Muna, sebagai lelucon.

Sri Muna mengatakan anak perempuannya itu tidak mungkin menikah dalam waktu dekat ini. Hingga saat ini, Dewi juga belum mengungkapkan rencananya untuk menikah kepadanya.

"Menikah itu kan sakral dihadapan Allah, nggak mungkin kalau nggak ada yang tahu orang nikah, harus tahu dong semua keluarga, sama sahabat," tuturnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/heboh-pengakuan-dewi-perssik-sudah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH PENGAKUAN DEWI PERSSIK SUDAH MENIKAH, IBUNDA MALAH ANGGAP LELUCON

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment