Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JOHNSON YAPTONAGA RESMI LAPORKAN DEWI PERSSIK Bukti Pengakuan Cinta dewi Perssik

Bukti Dewi Perssik ngaku cinta Johnson YaptonagaJOHNSON YAPTONAGA RESMI LAPORKAN DEWI PERSSIK Bukti Pengakuan Cinta dewi Perssik. Akibat mengaku dekat dan sudah dinikahi seorang pria yang diduga bos Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga, Dewi Perssik dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jumat (19/9), dengan pasal pencemaran nama baik. Lihat juga Heboh Berita Umi Pipik-Baim Wong Pacaran

Johnson merasa nama baiknya dirusak oleh pedangdut yang biasa disapa Depe itu lewat pengakuannya di infotainment maupun media sosial twitter.

"Telah tersebar di twitter dan media infotainment, seolah-olah Johnson telah menikah dengan Depe. Itu sangat merugikan nama baik beliau," ungkap Hotman Paris Hutapea, pengacara Johnson, usai mendaftar laporan.

Hotman menuding Depe telah memanfaatkan nama besar Johnson untuk membuat sensasi dan menaikkan popularitas.

"Lamboghini supercar kan lagi ngetop. Diduga dia mau menaikkan pamor," ceplos pengacara nyentrik itu.

Dalam catatan Johnson, dia mengaku hanya tiga kali dalam sejarah hidupnya bertemu langsung dengan Dewi Perssik. Pertemuan itupun tidak ada kesan intim, karena berada di tempat publik.

"Padahal dalam hidupnya hanya ketemu tiga kali, Oktober 2012 ketemu di Sentul, yang doyan minta foto itu Depe, kedua resepsi perkawinan di mana Depe diundang panitia untuk nyanyi, beliau yang bayar, satu lagi pas resepsi," kata Hotman.

Depe dijerat dengan pasal Pasal 27 ayat 3, jo Pasal 45 Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika (UU ITE), jo Pasal 310 dan 311 KUHP. Ancaman hukumannya maksimal 6 tahun penjara.

Bukti pengakuan Dewi Perssik

Di YouTube, ada tayangan yang diambil dari program infotainment Silet menunjukkan, Dewi Persik terbukti menyebut nama Johnson Yaptonaga. Kala itu, Depe berkata, "hanya Johnson Yaptonaga yang kucinta, udah."

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun bernama Sarah sekitar satu minggu yang lalu. Awalnya, pada tayangan itu memperlihatkan Depe dan Johnson tengah berbincang di paddock area. Keduanya juga tampak mengenakan pakaian untuk olahraga balap.

Setelah tayangan itu, di tempat yang berbeda, Depe terlihat melakukan sesi wawancara dengan awak media. Kala itu juga ia mengaku telah menikah.

Usai jumpa wartawan itu, salah seorang pewarta tampaknya tak puas dengan jawaban Depe. Ia pun terlihat melakukan sesi wawancara sendiri dengan sang pedangdut. Saat pewarta itu menanyakan siapa pria yang menikahinya, Depe tampak malu-malu menjawab.

"Siapa sih, Mih?" tanya pewarta.

"Ah, nggak mau," jawab Depe sambil menggelengkan kepala.

"Pokoknya cukup tahu kok aku cuma cinta sama dia. Nggak ada orang lagi kecuali dia, cuma Johnson Yaptonaga yang kucinta, udah," kata Depe kala itu.

Wawancara itu dilakukan saat mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu pertama kali mengaku sudah menikah lagi. Sesi tanya-jawab itu dilakukan di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim, Jakarta Timur pada Minggu (31/8/2014) malam.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/johnson-yaptonaga-resmi-laporkan-dewi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JOHNSON YAPTONAGA RESMI LAPORKAN DEWI PERSSIK Bukti Pengakuan Cinta dewi Perssik

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment