Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TERSINGGUNG DIHINA VIA SMS, MAIA ESTIANTY TOLAK DAMAI DENGAN AHMAD DHANI

Maia Estianty tolak damai dengan Ahmad DhaniTERSINGGUNG DIHINA VIA SMS, MAIA ESTIANTY TOLAK DAMAI DENGAN AHMAD DHANI. Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah lama berpisah, namun hubungan baik keduanya menagalami pasang surut hingga saat ini. Hubungan Maia dan Dhani kini kembali memanas sejak putra mereka, Dul, memutuskan pindah dari kediaman ayahnya. Lihat juga Fenomena Unik Asap Cincin Gunung Salak

Pada perayaan ulang tahun putra pertama mereka, Al, yang ke-17, Maia memalingkan tubuhnya saat Ahmad Dhani hendak memeluknya. Saat itu Maia dan Dhani memang ingin mengabadikan momen bersama dengan ketiga anaknya.

Rupanya, sikap penolakan itu menjadi sikap marah Maia terhadap Dhani. Ada sejumlah alasan yang membuat pentolan Duo Maia tersebut geram dengan mantan suaminya itu.

Permasalahan ini bermula sejak perseteruan Dhani dengan Farhat Abbas mencuat. Maia mengaku seperti pihak yang disalahkan atas kasus tersebut, termasuk juga keputusan Dul yang ingin tinggal bersamanya.

"Kemarin dipikir saya dalangnya. Saya juga dipikir dalangnya Dul pindah ke rumah saya. Saya sempet dikirimin sms nggak enak, saya marah di situ. Wajar kemarin saya nggak mau berpelukan," ungkap Maia.

Maia pun membantah jika sikap itu dikarenakan masa lalunya saat Dhani membina hubungan dengan Mulan. Melainkan SMS yang bernada menghina.

"Saya bukan marah karena masa lalu bahwa dia sama istri baru, tapi karena kemarin sempat dapat sms manis sekali, sehingga pada akhirnya saya marah. Manisnya itu hina-hina," tukas musisi merangkap produser ini.

Meski tak menceritakan secara detail, Maia mengungkapkan dirinya tersinggung karena mendapat pesan singkat dari pria yang kini beristrikan Mulan Jameela lagi.

"Saya bukan istri dia lagi. Mbok ya hormat gitu," kata Maia ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/09/2014).

Maia Estianty memutuskan untuk menjauh dari mantan suaminya itu. Maia mengaku mendapatkan pesan singkat bernada menghina atas pindahnya Dul ke rumah Maia.

"Saya memutuskan untuk tidak mau mengenal lagi. Karena saya tersinggung. Saya bukan istri dia lagi, tolong jangan hina-hina saya lewat sms, tapi saya punya anak-anak," ungkap Maia Estianty

Maia mengaku, ketiga anak-anaknya itu sempat mengungkapkan, mereka sangat berharap kedua orangtuanya bisa kembali rujuk.

"Dulu sempat sih anak-anak pengin orangtuanya rujuk. Tapi sampai saat ini, sebenarnya saat ini juga penginnya bukan rujuk, tapi damai," kata Maia.

Menurut Maia, di usianya yang sudah tidak muda, mereka sudah lelah terus bermusuhan. Namun, setelah permusuhan mereka semakin memanas, Maia pun sudah tidak bisa berkumpul kembali.

"Kita sebagai orangtua musuhan terus, ya capek. Ya itu anak-anak mungkin penginnya damai," ungkap Maia.

"Anak-anak kangen pengin orangtuanya kumpul, tapi kalau keadaannya damai mungkin bisa, tapi masalahnya kan hubungannya enggak baik, kalau enggak baik gimana mau kumpul," tandasnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/tersinggung-dihina-via-sms-maia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TERSINGGUNG DIHINA VIA SMS, MAIA ESTIANTY TOLAK DAMAI DENGAN AHMAD DHANI

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment