Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONSER MICHAEL BUBLE DI INDONESIA, HARGA TIKET RP 6 JUTA - RP 850 RIBU

Konser Michael Buble akan konser di IndonesiaKONSER MICHAEL BUBLE DI INDONESIA, HARGA TIKET RP 6 JUTA - RP 850 RIBU. Penyanyi Michael Bublé akan konser di Jakarta. Konser yang rencananya diselenggarakan di International Exhibition Complex ‘Indonesia Convention Exhibition’ (ICE) di BSD City pada 29 Januari 2015. Konser ini diselenggarakan oleh Dyandra Entertainment bekerja sama dengan Dainty Group International. Lihat juga 6 Hal Penting Dapat Menurunkan Imunitas Tubuh

"Di Januari 2015 mendatang, Bublé akan tampil dengan lagu-lagu hitnya, seperti Home, Everything, Haven’t Met You Yet, To Be Loved, dan Feeling Good," kata Roderick Tjandra dari Dyandra Entertainment.

Michael Bublé adalah seorang penyanyi, pengarang lagu, dan aktor kelahiran Kanada yang telah memenangi banyak penghargaan, termasuk empat Grammy Awards dan meraih banyak penghargaan Juno Awards.

Album pertamanya mencapai peringkat sepuluh besar di Kanada dan Inggris. Ia mendapatkan popularitas pada albumnya di tahun 2005 yang berjudul It's Time. Adapun albumnya pada tahun 2007, Call Me Irresponsible, mencapai posisi pertama di Tangga Album Kanada, Tangga Album Inggris, Tangga Album U.S. Billboard 200, Tanggal Album ARIA Australia, dan beberapa Tangga Album di Eropa.

Album Bublé pada tahun 2009, Crazy Love, langsung menjadi nomor satu di U.S. Billboard 200 setelah tiga hari penjualan dan tetap menjadi nomor satu untuk dua minggu berturut-turut. Album ini juga merupakan album keempatnya yang mencapai posisi tertinggi di Tangga Album Billboard Top Jazz.

Album musim liburannya pada 2011 yang berjudul Christmas mencapai posisi teratas Tangga Album Billboard 200 selama empat minggu terakhir tahun 2011 dan minggu pertama tahun 2012. Album ini juga mencapai posisi teratas Top 5 di Inggris. Album Christmas merupakan album Bublé ketiga yang mencapai posisi nomor satu secara berturut-turut.

Pada bulan April 2013, Bublé meluncurkan album To Be Loved yang didului peluncuran single utama dan komposisi asli dari It's a Beautiful Day. Single Close Your Eyes kemudian diluncurkan, juga After All yang merupakan kolaborasi dengan Bryan Adams, pada pertunjukan eksklusif di Inggris, yang kemudian ditayangkan di YouTube. Single pertama muncul pada akhir September 2013.

Tiket akan mulai dijual pada 1 November 2014. Untuk memilih tempat duduk yang diinginkan, bisa membeli tiket selama priority sales pada tanggal 1-15 November 2014.

Tiket Platinum dihargai Rp 6 juta, VIP Rp 4,5 juta, dan tiket Red - Purple dihargai mulai Rp 3,250 hingga Rp 850 ribu.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/konser-michael-buble-di-indonesia-harga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONSER MICHAEL BUBLE DI INDONESIA, HARGA TIKET RP 6 JUTA - RP 850 RIBU

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment