Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONSUMSI 5 NUTRISI SEHAT CEGAH PENYAKIT KANKER SERVIKS

Tips mencegah kanker serviksKONSUMSI 5 NUTRISI SEHAT CEGAH PENYAKIT KANKER SERVIKS. Kanker masih menjadi penyakit yang mematikan. Kanker serviks salah satunya yang mengintai kaum wanita. Namun kanker yang disebabkan oleh infeksi HPV (Human Papiloma Virus) ini ternyata bisa dicegah dengan cara memperkuat daya tahan tubuh. Karenanya menyantap makanan sehat yang bernutrisi tertentu sangat dianjurkan. Lihat juga Heboh Pinkan Mambo 'Ngamen' Minta Sumbangan di Amerika, Terpaksa Karena Mabuk?

Risiko terkena kanker serviks juga bisa diperkecil dengan mengonsumi makanan dan minuman sehat ini.

1. Wortel

Kandungan beta karoten dan carotenoid pada wortel bukan hanya baik untuk menjaga kesehatan mata tetapi juga melawan zat karsiogen pemicu kanker pada sel tubuh. Sebaiknya konsumsi dalam keadaan segar sebagai salad atau lalapan untuk hasil yang maksimal. Selain murah, rasanya manis dan renyah.

2.Whole wheat bread

Selain mengandung karbohidrat roti whole wheat ini mengandung vitamin B6. Vitamin ini berperan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga metabolism sel darah merah dan menjaga kesehatan sel syaraf.

Pastikan mengonsumsi hanya roti dengan kandungan gandum yang utuh sehingga manfaat nutrisinya tak berkurang.

3. Kacang-kacangan

Kacang hijau, kacnag merah, chickpeas, dan kedelai sukai banyak orang kerena renyah dan gurih. Sangat baik untuk mencegah pertumbuhan kanker karena kaya serat, vitamin dan berprotein tinggi.Nutrisi ini baik untuk mencegah kerusakan sel.

Kecuali itu kacang-kacangan juga mengandung phytochemical yang mampu memperlambat pertumbuhan sela kanker. Zat ini juga melindungi sel sehat dari kerusakan. Tambahkan porsi kacang-kacangan untuk menjaga sel tubuh tetap sehat.

4. Lettuce

Sayuran yang renyah banyak mengandung air ini memiliki flavonoid yang mampu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Kerusakan sel tubuh bisa memicu munculnya sel kanker. Serat lettuce juga mengenyangkan karenanya juga baik untuk menjaga berat badan.

5. Teh Hijau

Teh hijau dikenal karena beragam khasiatnya untuk kesehatan. Antioksidan dalam teh hijau berupa polyphenol merupaka tipe khusus antioksidan yang mampu mencegah sel kanker berlipat ganda. Bisa diminum beberapa cangkir sehari. Pilih yang berkualitas bagus dan jangan menambahkan gula.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/konsumsi-5-nutrisi-sehat-cegah-penyakit.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONSUMSI 5 NUTRISI SEHAT CEGAH PENYAKIT KANKER SERVIKS

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment