Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PRO KONTRA MENTERI KELAUTAN & PERIKANAN SUSI PUDJIASTUTI, PEKERJA KERAS NAMUN PEROKOK & BERTATO

Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan yang nyentrikPRO KONTRA MENTERI KELAUTAN & PERIKANAN SUSI PUDJIASTUTI, PEKERJA KERAS NAMUN PEROKOK & BERTATO. Nama Susi Pudjiastuti mendadak tenar setelah terpilih menjadi menteri . Ketenaran itu muncul setelah perempuan kelahiran Pangandaran, 15 Januari 1965 itu diumumkan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan oleh Presiden Joko Widodo. Beberapa pihak memuji penampilan dan kemampuan Susi. Namun tidak sedikit yang mempertanyakan kemampuan intelektual dan kepribadian perempuan yang tidak lulus bangku Sekolah Menengah Atas ini. Selain itu menteri wanita di dalam jajaran Kabinet Kerja ini dipergunjingkan kebiasaannya dalam merajah kulit (bertato)dan merokok. Lihat juga Ditangkap Karena Narkoba, Tessy Srimulat Coba Bunuh Diri

Susi dikenal memiliki kepribadian cuek. Bahkan, ia tidak segan langsung merokok di kompleks Istana Kepresidenan, ketika baru saja usai pengenalan nama 34 menteri oleh Jokowi.

Presiden direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product tersebut paling gemar dengan cerutu Kuba. Dia juga memiliki kebiasaan unik dengan mentato betis kanannya. Dari berbagai sumber, ada yang bilang tato burung merak, ada yang menyebut gambar lobster menghiasi tungkai kaki kanannya.

Sosok Susi yang nyentrik ini sudah mulai dikenal sejak beberapa tahun lalu. Kiprah dia membangun bisnis perikanan di Pangandaran membuat banyak orang kagum. Memulai dari pengepakan hingga memiliki armada maskapai perintis.

Melihat sosok Susi bisa dilihat pada Juli 2006 lalu saat terjadi tsunami di Pangandaran, Jawa Barat. Ratusan orang tewas, ratusan rumah juga hancur. Banyak warga yang menjadi pengungsi. Pangandaran lumpuh.

Saat itu rumah Susi yang luas menjadi posko dadakan. Makanan gratis di sediakan bagi masyarakat juga wartawan. Makanan tersedia sejak pagi hingga malam. Para asisten rumah tangga Susi melayani siapa yang ingin makan. Rumah Susi juga terbuka bagi masyarakat atau siapapun yang ingin istirahat.

Saat itu, Susi juga sempat mengerahkan pesawatnya guna memantau korban yang mungkin terapung-apung di laut. Susi banyak memberikan bantuan secara cuma-cuma.

Bahkan Susi menawarkan bantuan ekonomi untuk para nelayan yang melaut. Hasil tangkapan mereka siap ditampung Susi.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/pro-kontra-menteri-kelautan-perikanan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PRO KONTRA MENTERI KELAUTAN & PERIKANAN SUSI PUDJIASTUTI, PEKERJA KERAS NAMUN PEROKOK & BERTATO

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment