Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RESEPSI MEWAH PERNIKAHAN RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVINA, DIHADIRI ARTIS & PEJABAT INDONESIA DIHIBUR MUSISI TANAH AIR

Gelar resepsi pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap gunakan adat Jawa YogyakartaRESEPSI MEWAH PERNIKAHAN RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVINA, DIHADIRI ARTIS & PEJABAT INDONESIA DIHIBUR MUSISI TANAH AIR. Resepsi pernikahan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlangsung meriah dan penuh dengan kemewahan. Resepsi berlangsung di Ballroom The Ritz-Carlton, lantai 4 Pacific Place, Minggu (19/10/2014), dimulai pada pukul 19.05 WIB. Lihat juga Foto Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Mas Kawin Rp 17 Juta Raffi Ahmad Lantang Ucapkan Ijab Kabul

Seperti saat menggelar akad nikah, pasangan ini masih setia dengan konsep Jawa yang mereka usung. Hal itu tercermin dari busana pengantin yang mereka kenakan saat itu.

Raffi mengenakan penutup kepala khas Jawa, yang dipadukan dengan kain dodot yang menutupi pinggang ke bawah. Seperti pengantin Jawa pada umumnya, dia memilih bertelanjang dada, namun mengenakan berbagai hiasan, termasuk rangkaian bunga dan kalung.

Sementara itu, Nagita tampak cantik dengan kemben yang motifnya sama dengan busana Raffi. Berbagai hiasan cantik juga membuatnya tampak bersinar kali ini.

Seperti saat menggelar akad nikah, Nagita pun menggunakan paes yang memenuhi dahi hingga pelipis. Dia pun mengenakan sanggul besar yang membuatnya tampak cantik dan bersinar.

Raffi dan Nagita menyebar 3000 undangan dari berbagai kalangan. Kalangan artis dan pejabat antre menunggu bersalaman dengan mempelai.

Untuk mengatasi banyaknya tamu yang datang, pasangan ini membagi kedatangan tamu dalam dua sesi.

Jumlah pembawa acara dalam resepsi yang disiarkan di RCTI ini pun juga cukup banyak. Selain ada Billy Syahputra dan Ayu Dewi, ada juga Adi Nugroho, Luna Maya, Indra Bekti dan Fitri Tropica. Sementara itu sejumlah penyanyi yang turut mengisi pernikahan tersebut ada Kahitna, Anang, Ashanty, Armand Maulana, Dewi Gita hingga Syahrini.

Kado istimewa

Kebahagiaan Raffi Ahmad semakin lengkap dengan hadiah pernikahan yang baru saja diterimanya. Yakni sebuah Lamborghini Aventador LP 700-4.

Lamborghini warna putih mutiara yang dihiasi pita merah layaknya sebuah kado, diserahkan langsung oleh CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga, kepada Raffi di Lobby Galeries Lafayette, Jakarta Pusat, Minggu (19/10).

Tapi, supercar asal Italia seharga hampir 10 miliar rupiah tersebut bukan jadi milik Raffi seutuhnya. Mobil itu hanya dipinjamkan kepada Raffi sebagai ikon Lamborghini Jakarta.

"Raffi sebagai ikon sudah mau dua tahun. Pas hari nikahnya kami berikan Raffi Lamborghini ini sebagai mobil operasional," jelas Johnson.

Mendapat hadiah mobil impian banyak orang, Raffi mengaku sangat senang. Dia berharap satu saat nanti bisa membeli sendiri Lamborghini idamannya.

"Ini hadiah sebagai ikon Lamborghini, semoga nanti bisa beli sendiri. Siapa sih yang nggak kepengen mobil ini. Akan gue jaga baik-baik mobil ini," ucapnya.

Tak hanya mobil, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mendapat kado berupa jam tangan mewah.

Harga sepasang jam tangan bermerek Lamborghini itu kabarnya menembus angka setengah miliar rupiah.

"Harganya sekitar 580 juta ya," kata pengacara Hotman Paris Hutapea.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/resepsi-mewah-pernikahan-raffi-ahmad.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment