Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SKANDAL CINTA JKT48, DILARANG PACARAN MEMBER JKT48 KETAHUAN PUNYA PACAR

Member JKT kepergok pacaranSKANDAL CINTA JKT48, DILARANG PACARAN MEMBER JKT48 KETAHUAN PUNYA PACAR. Jessica Vania alias Jeje, member JKT48 ditimpa skandal pacaran. Member generasi pertama dalam grup idola itu ternyata telah menjalin hubungan dengan seorang pria yang bernama Patrick selama 17 bulan. Padahal selama menjadi member JKT48 dilarang untuk berpacaran atau menjalin hubungan asmara dengan pria. Lihat juga Pesta Syukuran Rakyat & Konser 3 Jari di Monas Sambut Pelantikan Jokowi-JK

Beberapa waktu lalu, Foto-foto member JKT48 yang sedang berpesta di sebuah klub dengan beberapa teman pria tersebar di internet. Adalah JKT48 Bunshun (plesetan dari Shunkan Bunshun di Jepang) yang menyebarkan foto-foto skandal ini. JKT48 Bunshun lah yang awalnya menyebar foto-foto member JKT48 dengan pasangannya sedang berpesta pora.

Dimulai dari foto yang diupload oleh salah satu member di instagram, foto tersebut diperlihatkan dengan backround sedang berada di suatu club. Member yang berada di foto tersebut ialah Jeje, Kinal, Shania, Dhike, Sendy, Chikano Rina, dan Rica. Tampaknya foto itu diambil ketika mereka sedang menghadiri pesta ulang tahun salah seorang teman Jeje.

Tidak hanya foto-foto itu saja, ada beberapa foto yang ikut disebarkan. Ada foto Jeje bersama beberapa rekan-rekannya yang sedang menikmati santap makan malam. Namun terlihat dua member JKT48 dalam pelukan pria. Hal ini membuat kaget para fans yang meragukan golden rules (member tidak boleh pacaran) ini.

Seorang pemilik akun bernama Patrick mengunggah foto di Instagram.

Dalam sebuah foto, Jeje melakukan selfie sambil sedang memeluk seorang pria berbaju biru dari arah belakang. "Very happy get along with you. Happy aniv 17 months,love you-with Jessica ,"tulis Patrick.

Foto satunya lagi ada empat foto selfie Jeje dengan seorang pria berkemeja putih. "With Jessica at Plaza Senayan,"tulis akun Patrick lagi.

Hingga saat ini belum ada penjelasan dari pihak management JKT 48.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/skandal-cinta-jkt48-dilarang-pacaran.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SKANDAL CINTA JKT48, DILARANG PACARAN MEMBER JKT48 KETAHUAN PUNYA PACAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment