Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

STRES DIPUTUS GASTON CASTANO, AKHIRNYA JULIA PEREZ AKUI TERKENA KANKER SERVIKS STADIUM 2A

STRES DIPUTUS GASTON CASTANO, AKHIRNYA JULIA PEREZ AKUI TERKENA KANKER SERVIKS STADIUM 2A. Julia Perez akhirnya membuka penyakit yang selama ini disembunyikannya. Secara terbuka, Jupe mengaku bahwa dirinya mengidap kanker serviks stadium 2A. Lihat juga Kabinet Kerja Jokowi-Jusuf Kalla, Daftar Menteri & Profil Menteri Kabinet Kerja 2014-2019

Ditemui di acara peluncuran bukunya, 'Jupe: My Uncut Story' di Warung Kopi Sruput, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014), mengeluarkan hasil pemeriksaannya di Singapura beberapa waktu lalu, lalu membacakannya. Matanya pun berkaca-kaca dan sesekali ia menahan napas.

"Procedure summary, name Yuli Rachmawati, Hospital Thomson Medical Centre, procedure Biopsy of tumour," ucap Jupe sambil menahan napas saat membacakan hasil pemeriksaan tersebut.

"Ya, aku kena kanker serviks stadium 2A," lanjut Jupe akhirnya menangis.

Jupe mengakui, selama itu ia memang menutupi soal penyakinya. Ia juga menuturkan, dirinya butuh ketegaran dan mental yang cukup kuat untuk mengungkapkannya.

"Kanker serviks butuh kekuatan mental. Saya harusnya sudah melakukan kemo dua minggu lalu. Saya banyak kerjaan, akhirnya Tuhan memberikan saya jalan lain. Ternyata kalau stadium 2A masih bisa dioperasi," tuturnya.

Lebih lanjut Jupe mengungkapkan bahwa dirinya syok dan sempat tak habis pikir. Dikatakannya, awal mula dirinya mengalami pendarahan karena stres ditinggal oleh Gaston.

"Saya rasa ini hanya kecapekan. Ketika saya melakukan biopsy di Singapura dua minggu lalu, saya kena kanker," tandas Jupe.

Meski terkena penyakit yang berbahaya, Jupe masih memiliki semangat yang besar untuk bisa sembuh. Oleh karena itu, dirinya akan menjalani segala bentuk proses penyembuhan.

"Sore ini aku akan berangkat ke Singapura. Saya akan operasi. Saya selalu berusaha jujur. Kesembuhan itu akan saya raih," ungkap Jupe optimis.

Jupe mengaku dirinya tidak terlalu paham dengan operasi yang akan dijalaninya nanti. Yang jelas, menurutnya, ada bagian bawah rahim yang akan diangkat oleh tim dokter.

"Aku operasi untuk conisasi. Aku nggak tahu mungkin ini bahasa mereka, bahasa kedokteran. Ujungnya (sambil menunjuk bagian bawah rahim) ini bakal dipotong," ungkap Jupe.

Jupe mengatakan, beberapa orang terdekatnya pernah menyarankan dirinya untuk melakukan jalan lain selain operasi. Namun artis yang kerap tampil seksi itu pun sudah pada keputusannya.

"Aku nggak mau kemo, cara ini yang diajukan di Australia dan Belanda. Saya sudah mendatangi hampir ke dua puluhan dokter. Tanya dan tanya, ilmu kedokteran kan selalu berkembang," ujar Jupe.

Mantan kekasih Gaston Castano itu melanjutkan, selama di Singapura dirinya akan ditemani oleh sang ibunda, Sri Wulansih dan beberapa kerabatnya. Ia rencananya akan menghabiskan waktu selama 3 hari di sana untuk proses penyembuhan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/stres-diputus-gaston-castano-akhirnya.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

STRES DIPUTUS GASTON CASTANO, AKHIRNYA JULIA PEREZ AKUI TERKENA KANKER SERVIKS STADIUM 2A

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment