Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TEH & PERASAN LEMON DAPAT HILANGKAN BAU KAKI Tips Hilangkan Bau Kaki dengan Bahan Alami

Cara mudah hilangkan bau kakiTEH & PERASAN LEMON DAPAT HILANGKAN BAU KAKI Tips Hilangkan Bau Kaki dengan Bahan Alami. Bau kaki jangan dianggap remeh. Bau kaki yang tidak kunjung hilang, tentu dapat mengganggu kepercayaan diri dan tentu saja dapat mengurangi kesempurnaan penampilan Anda. Lihat juga Kronologi Insiden Kecelakaan Maut Lamborghini Hotman Paris Hutapea

Jika Anda sedang mencari cara menghilangkan bau kaki, dengan menggunakan bahan di bawah ini, mungkin bisa membantu Anda.

Teh

Teh mengandung asam tanat yang baik untuk mengeringkan dan mengurangi bakteri dari kaki Anda. Para ahli mengatakan, merendam kaki dalam teh selama kurang lebih 30 menit sehari selama sepekan dapat membantu menyingkirkan bau kaki.

Air perasan jeruk lemon

Cara menghilangkan bau kaki secara alami adalah dengan air perasan jeruk lemon atau jeruk nipis.

Yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan baskom berisikan air cukup, kemudian peras jeruk lemon atau jeruk nipis. Aduk sebentar, lalu rendam kaki selama 15 - 25 menit. Lakukan tips perawatan kaki ini 2 - 3 kali sehari, manfaatnya akan Anda rasakan dalam waktu dekat.

Air garam

Anda dapat menggunakan setengah cangkir garam dalam satu liter air untuk merendam kaki, selama kurang lebih 20 menit setiap hari. Jangan bilas kaki Anda setelah kaki direndam, langsung keringkan kaki dengan benar sebelum memulai aktivitas.

Tepung maizena

Bau tak sedap pada kaki dapat dihilangkan dengan tepung maizena. Sebelum melumurinya, pastikan bahwa kaki benar-benar dalam keadaan kering. Jika sudah, barulah balurkan tepung maizena ke seluruh permukaan kaki. Jangan lupa juga untuk menerapkan hal yang sama pada sela-sela jari kaki.

Soda kue

Soda kue adalah istilah populer untuk bahan sodium bikarbonat. Bahan ini dapat membuat bakteri sulit berkembang dan menyebabkan bau di kaki Anda. Tambahkan satu sendok makan soda kue atau baking soda ini untuk setiap liter air.

Sabun jerawat dengan 10 persen Benzoil Peroksida

Disadur dari Vitaminprotein.org, untuk menghilangkan bau pada kaki maka kita harus membasmi penyebabnya.

Seperti yang kita ketahui bersama kalau bakteri menjadi penyebab nomor satu timbulnya bau pada kaki. Maka dari itu langkah sederhana untuk mengatasinya adalah mengusir bakteri-bakteri pemicu bau kaki tersebut. Gunakan sabun jerawat dengan kandungan benzoil peroksida 10 persen, karena lebih efektik dalam memerangi bakteri.

Senyawa tersebut akan bekerja secara perlahan melepaskan oksigen aktif yang memberikan efek baketriostatik sekaligus menimbulkan efek keratolitik dan mengeringkan sehingga membantu proses pengobatan.

Pemutih pakaian

Tambahkan dua sendok makan pemutih untuk satu galon air hangat. Rendam kaki Anda dalam larutan selama lima sampai 10 menit sehari selama sepekan. Hati-hati dalam penggunaan pemutih karena jika berlebihan dapat membuat kaki kering. Solusinya, pakailah baby oil sebelum merendam.

Obat kumur

Fungsi dari obat kumur adalah menyegarkan mulut dan menghilangkan bau pada mulut akibat bakteri yang menempel pada gusi ataupun plak gigi. Ternyata penggunaan obat kumur juga bisa untuk menjaga kaki agar tidak terlalu bau.

Caranya dengan merendam kaki pada air yang sudah dicampur dengan obat kumur sekali dalam sehari. Ketika kaki terendam, kandungan pada obat kumur akan bekerja sama mengusir bakteri yang menyebabkan bau, sama halnya saat menyegarkan mulut. Apabila menurut Anda tips yang ini sedikit janggal, cobalah untuk menggosok kaki menggunakan kapas yang sudah direndam obat kumur.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/teh-perasan-lemon-dapat-hilangkan-bau.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TEH & PERASAN LEMON DAPAT HILANGKAN BAU KAKI Tips Hilangkan Bau Kaki dengan Bahan Alami

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment