Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

UNGGAH POTONGAN SURAT AL INSYIRAH, BEYONCE KNOWLES PELAJARI AGAMA ISLAM?

Heboh penyanyi Beyonce pelajari agama IslamUNGGAH POTONGAN SURAT AL INSYIRAH, BEYONCE KNOWLES PELAJARI AGAMA ISLAM?. Sebuah foto yang di unggah di akun instagram milik salah satu diva musik dunia, Beyonce Knowles membuat heboh dunia maya. Lihat juga Bullying Jokowi Saat Masa Kampanye, Tukang Tusuk Sate Dibekuk Polisi

Beyonce mengunggah beberapa potongan surat Al-Qur'an di akun Instagram-nya. Tulisan tersebut merupakan dua ayat yang diambil dari Surat Al-Insyirah, juz 30.

"Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan," makna dari tulisan tersebut jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

Postingannya itu tak pelak membuat beberapa fans bertanya-tanya mengenai maksud Beyonce mengunggah tulisan tersebut. Tak sedikit yang mengira-ngira bahwa pelantun lagu Drunk In Love itu ingin masuk Islam, sebagian lainnya bertanya-tanya arti tulisan tersebut.

Menengahi kebingungan publik, ada seorang user yang mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Menurutnya, salah satu fotografer dari Beyonce yang beragama islam baru saja meninggal dunia. Demi mengucapkan bela sungkawa, wanita berusia 33 tahun itu mengunggah potongan ayat di atas.

"Fotografer resmi Beyonce, Yosra el-Essawy baru saja meninggal dunia karena kanker. Kebetulan di surat Al-Insyirah terdapat kata-kata Yosra yang artinya 'kemudahan'. Beyonce sengaja memilih tulisan itu sebagai tanda hormat untuk el-Essawy," tulis seorang user bernama Al Bawaba.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/unggah-potongan-surat-al-insyirah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

UNGGAH POTONGAN SURAT AL INSYIRAH, BEYONCE KNOWLES PELAJARI AGAMA ISLAM?

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment