Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WASPADA MEMBELI BAHAN MAKANAN DI SUPERMARKET Tips Penting Saat Membeli Makanan di Supermarket

Tips penting membeli makanan di supermarketWASPADA MEMBELI BAHAN MAKANAN DI SUPERMARKET Tips Penting Saat Membeli Makanan di Supermarket. Membeli bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari di supermarket memang praktis dan nyaman. Pembeli tidak perlu repot tawar menawar harga dan tempatnya pun bersih. Aneka ragam pilihan pun tersedia di sana. Lihat juga Foto kisah Cinta Tragis Risna & Raiz dari Bulukumba

Namun sebaiknya mulai sekarang kita harus berhati-hati. Aneka jenis makanan atau minuman di supermarket membuat kita lengah memperhatikan kandungan gizi atau zat yang dikandungnya, sehingga tidak memperhatikan risiko bahaya yang ditimbulkan kelak di kemudian hari.

Berikut beberapa tips yang harus Anda perhatikan saat membeli makanan tersebut.

1. Produk makanan dilapisi lilin

Untuk mencegah memar, pertumbuhan jamur, dan dehidrasi dalam penyimpanan, beberapa buah dan sayuran seperti apel dan mentimun dilapisi dengan satu atau dua tetes lilin untuk makanan.

"Tubuh Anda tidak akan mencerna mereka dan tidak ada alasan untuk menghindari makanan ini,"kata profesor ilmu makanan, Luke Laborde, seperti dilansir dari laman Fox News, Selasa (21/10).

Jika Anda ingin menghindari makanan berlapis lilin ini cukup mudah. Cukup dengan mencuci mereka dengan sedikit sabun dan air.

2. Produk makanan diberi pewarna

Salmon yang anda lihat di counter ikan hampir selalu berwarna merah muda-oranye terang, namun pada kenyataannya, salmon secara alami warna kelabu. Para produsen ikan lebih sering memberi pewarna klasik pada ikan salmon karena mereka kaya akan omega-3.

3. Beberapa jeruk juga diberi pewarna

Percaya atau tidak, pewarna Citrus Red No 2 disemprotkan pada beberapa jeruk Florida di awal musim untuk mencerahkan warna mereka. Jeruk ini biasanya digunakan untuk membuat jus. Pewarna makanan untuk jeruk ini disetujui FDA tapi Pusat Ilmu Pengetahuan untuk Kepentingan Umum memperingatkan pewarna ini terkait dengan risiko kesehatan, termasuk kanker.







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/waspada-membeli-bahan-makanan-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WASPADA MEMBELI BAHAN MAKANAN DI SUPERMARKET Tips Penting Saat Membeli Makanan di Supermarket

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment