Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS MERAWAT KULIT WAJAH SEHAT & AWET MUDA, 5 JENIS MAKANAN & MINUMAN YANG HARUS DIBATASI

5 jenis makanan membuat wajah cepat tuaTIPS MERAWAT KULIT WAJAH SEHAT & AWET MUDA, 5 JENIS MAKANAN & MINUMAN YANG HARUS DIBATASI . Semakin bertambahnya usia, wanita semakin peduli dengan kesehatan kulitnya. Sembarangan memakai produk kecantikan tentu saja akan berakibat fatal buat kulit. Namun, tanpa disadari, tak hanya produk kecantikan saja yang mempengaruhi kondisi kulit Anda. Pemilihan jenis makanan dan minuman mempengaruhi juga kecantikan kulit wanita. Lihat juga Tak Hanya Artis Sinetron, Ditto Rukmana Calon Suami Acha Septriasa Ikut Ditangkap BNNP DKI

Salah memilih makanan dan minuman dapat membuat kulit menjadi tak sehat dan cenderung membuat wajah terlihat lebih tua. Makanan dan minuman apa sajakah yang dapat membuat Anda terlihat lebih tua?

1. Makanan Pedas

Para pecinta makanan pedas, berhati-hatilah. Makanan pedas dapat menjadi pemicu wajah terlihat lebih tua dari usia Anda. Hal ini dikarenakan, kandungan dalam makanan pedas dapat membuat sel pembuluh darah menjadi lebih lebar dan membuat kulit wajah menjadi lebih tua.

2. Gula

Bagi Anda yang gemar mengkonsumsi makanan dan minuman manis, berhati-hatilah. Sebab, kadar gula dalam tubuh dapat membuat penampilan Anda terlihat lima tahun lebih tua dibandingkan mereka yang jarang mengkonsumsi gula. Mengontrol kandungan gula di tubuh tak hanya membuat Anda terkena penyakit diabetes namun juga menghindari Anda terlihat lebih tua.

3. Garam

Mengkonsumi garam dengan jumlah yang berlebih dapat membuat kadar air dalam tubuh menurun. Dimana, tubuh akan menjadi lemas dan membuat wajah Anda terlihat jauh lebih tua dari biasanya.

4. Alkohol

Bagi para wanita penikmat alkohol, berhati-hatilah sebab minuman yang satu ini dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tua dari usia. Alkohol mampu menurunkan antioksidan pada kulit Anda, sehingga kulit pun rentan mengalami stren dan bisa memecahkan kolagen serta elastin. Namun, jika Anda sudah menikmati alkohol keesokan harinya jangan lupa untuk memulaskan kulit wajah dengan pelembab dan tabir surya agar kulit tetap lembab dan sehat.

5. Kafein

Mengkonsumsi kafein secara teratur dapat membuat cairan dalam tubuh terus keluar. Dimana, hal tersebut dapat membuat Anda menjadi lebih lemas. Selain itu, kafein juga dapat membuat kulit kering sehingga wajah akan terlihat lemas dan menua.

Konsumsi segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik buat kesehatan tubuh maupun kesehatan kulit.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/11/tips-merawat-kulit-wajah-sehat-awet.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS MERAWAT KULIT WAJAH SEHAT & AWET MUDA, 5 JENIS MAKANAN & MINUMAN YANG HARUS DIBATASI

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment