Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR MAKANAN 'SUPER' BUAT KESEHATAN

makanan penting yang baik dikonsumsi setiap hari dan bisa membuat hidup Anda lebih baikDAFTAR MAKANAN 'SUPER' BUAT KESEHATAN. Asupan makanan yang sehat menjadi salah satu faktor penentu kesehatan tubuh kita. Salah memilih makanan dapat membuat tubuh kita bermasalah. Lihat juga Miss World 2014, Rolene Strauss Kontestan Asal Afrika Selatan Raih Gelar Miss World 2014

Berikut makanan penting yang baik dikonsumsi setiap hari dan bisa membuat hidup Anda lebih baik.

Tomat

Studi menunjukkan bahwa makanan yang kaya lycopene seperti tomat dapat mengurangi risiko kandung kemih, paru-paru, prostat, kulit, kanker perut, serta mengurangi risiko penyakit arteri koroner. Selain tomat, bisa juga dengan semangka merah, jeruk, pepaya, dan jambu biji.

Wortel

Wortel dapat berfungsi sebagai pencegahan kanker, mengurangi risiko akibat peradangan. Ubi jalar, paprika kuning, dan mangga juga memiliki fungsi yang sama seperti wortel.

Kacang hitam

Semua kacang baik untuk jantung Anda, tetapi kacang hitam dapat meningkatkan kekuatan otak Anda. Kacang hitam penuh dengan anthocyanin, senyawa antioksidan yang telah terbukti meningkatkan fungsi otak.

Buah kenari

Kenari kaya Omega-3 yang bagus untuk kesehatan jantung. Anda bisa taburkan kenari di atas salad, pancake, atau untuk ikan bakar dan ayam. Selain kenari, bisa juga dengan almond, kacang tanah, pistachio, kacang macadamia, dan hazelnut.

Oat

Oats mengandung serat larut dan gandum yang dapat menurunkan risiko penyakit jantung. Makan oats minimal 5 gram per hari akan menjaga kesehatan jantung Anda. Selain oat, juga bisa dengan quinoa dan biji rami.

Bluberi

Bluberi mengandung banyak antioksidan. Bluberi dapat membantu mencegah kanker, diabetes, dan perubahan yang berkaitan dengan memori. Studi menunjukkan bahwa bluberi kaya serat, vitamin A dan C, juga meningkatkan kesehatan jantung. Selain bluberi, Anda bisa pilih acai beri, anggur ungu, plum, kismis, dan stroberi.

Bayam

Bayam merupakan sumber yang kaya Omega-3 asam lemak dan folat yang membantu mengurangi risiko penyakit jantung, stroke, dan osteoporosis. Folat juga melancarkan aliran darah, dan membantu meningkatkan gairah seks.

Yoghurt

Minuman fermentasi ini menumbuhkan ratusan juta probiotik yang berfungsi sebagai melindungi bakteri baik di dalam tubuh. Juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan perlindungan terhadap kanker. Lebih bagus jika Anda memilih yoghurt rendah lemak.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/daftar-makanan-super-buat-kesehatan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR MAKANAN 'SUPER' BUAT KESEHATAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment