Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DRUMMER BAND NOAH REZA RESMI HENGKANG DARI BAND DEMI PERDALAM AGAMA

Band NOAH ditinggal Reza yang akan serius memperdalam agamaDRUMMER BAND NOAH REZA RESMI HENGKANG DARI BAND DEMI PERDALAM AGAMA. Reza hengkang dari band NOAH! Rumor yang sempat beberapa hari lalu membuat heboh media sosial itu ternyata benar adanya. Reza mengakui bahwa dirinya akan hengkang dari NOAH. Reza memilih untuk mengundurkan diri dari band, meninggalkan Ariel, Uki, Lukman dan David. Desember ini adalah bulan terakhir bagi Reza dengan status drummer NOAH. Lihat Isu Hengkang Drummer Band NOAH Reza

Dalam sebuah tayangan infotaiment, pria bernama lengkap Ilsyah Ryan Reza ini menuturkan akan resmi hengkang pada 1 Januari 2015.

"Saya putusin di akhir Desember nanti terakhir. Dan, per 1 Januari udah nggak ada," ucap Reza.

Reza mengaku bukan keputusan mudah untuk bisa keluar dari NOAH. Tapi pada akhirnya keputusan untuk hengkang akhirnya dipilih.

Lalu apa pilihan yang membuat Reza berani meninggalkan NOAH. Ternyata, Reza mengaku bahwa dirinya ingin lebih fokus mendalami agama. Ia benar-benar tidak mampu membagi waktunya dengan Sang Pencipta di sela-sela kesibukan NOAH.

"Saya mau mencoba hidup yang lurus. Bukan berarti saya udah lurus atau benar, tapi pengin mencoba hidup yang benar. Selama ini saya mungkin yang hidup dengan hingar bingar dan segala macam, saat sekaranglah kita butuh perubahan," ucap Reza kepada sebuah tayangan infotainment, Kamis, (18/12/2014) kemarin.

"Saya selama dua tahun saya coba. Kayaknya untuk pribadi nggak bisa deh, saya harus memilih A atau B. Kalau jalanin dua-duanya saya nyerah," ungkapnya.

Reza sendiri bergabung bersama NOAH sejak 2000 silam. Saat itu, NOAH masih bernama Peterpan dan hingga di penghujung tahun ini Reza memutuskan hengkang.

Selain lebih banyak waktu bersama keluarga, setelah 1 Januari 2015 nanti, Reza juga ingin mewujudkan keinginannya untuk memperdalam ilmu agama.

"Ke depan hidup saya lebih ke agama. Ke depan seperti bagaimana, setelah Januari saya fokus ke saya dulu. Setelah itu Allah yang nentuin, semua jiwa dan dunia bergantung sama Allah," pungkasnya.

Hengkangnya Reza menjadi peristiwa kedua setelah Indra dan Andhika keluar dari band saat masih bernama Peter Pan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/drummer-band-noah-reza-resmi-hengkang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DRUMMER BAND NOAH REZA RESMI HENGKANG DARI BAND DEMI PERDALAM AGAMA

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment