Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) DISIARKAN SECARA LANGSUNG, ASHANTY LAHIRKAN PUTRI CANTIK

Ashanty melahirkan seorang bayi perempuan(FOTO) DISIARKAN SECARA LANGSUNG, ASHANTY LAHIRKAN PUTRI CANTIK. Setelah lama dinanti, pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty Siddiq akhirnya menimang buah hati dari pernikahan mereka. Melalui persalinan sesar, buah hati mereka yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, lahir dalam keadaan selamat dengan berat sekitar 2,5 Kg. Terlahir dengan jenis kelamin perempuan. Lihat juga Foto Mesra Afghan Syahreza - Ajeng, Pacar Baru Afghan

Arsy lahir melalui operasi bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014) pukul 14.12 WIB. Ashanty menjalani perawatan prapersalinan sejak Jumat (12/12/2014).

"Pas waktu lahir langsung nangis. Nangisnya kencang lagi," kata Anang Hermansyah yang setia mendampingi sang istri, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12).

Wanita 31 tahun itu sejak tadi malam sebetulnya tidak bisa tidur karena punya kekhawatiran besar terkait persalinannya. Yaitu takut terjadi hal-hal tak diinginkan karena sempat terjadi pengentalan darah di dalam rahim.

Kekhawatirannya bertambah lantaran dokter dari rumah sakit Singapura sempat memberi warning kalau buah hati dan ibunya selamat, bisa terjadi pendarahan luar biasa akibat pengentalan tersebut.

Anang tak henti-hentinya mengucap rasa syukur sebab apa yang dikhawatirkan selama ini tidak terjadi. "Pas anaknya lahir aku langsung tanya ke dokternya apa terjadi pendarahan. Katanya tidak,itu senang banget," bilangnya.

Apa arti nama anak Anang-Ashanty?

Ternyata masing-masing kata dalam nama itu memiliki arti tersendiri.

"Artinya, Arsy itu singgasana. Adara itu kecantikan. Musisia itu jelas musisi dan Nurhermansyah itu Nur-nya (cahaya) Anang. Sama kayak kakaknya, Aurelia Nurhermansyah, kalau perempuan mesti ada Nur-nya," kata Anang dalam jumpa pers seusai proses persalinan secara caesar yang dijalani Ashanty, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Anang yang kini menjadi anggota DPR dari Partai Amanat Nasional itu telah memiliki dua orang anak dari mantan istrinya, Krisdayanti, sebelum ia menikah dengan Ashanty. Bersama Krisdayanti, Anang telah dikaruniai buah hati bernama Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Asry merupakan anak ketiga Anang dan yang pertama bagi Ashanty. Keduanya bersama-sama merencanakan nama untuk si kecil. "Nama Musisia itu dari ibunya, jadi Arsy Adara itu dari ibunya. Awalnya bukan Adara, tapi diganti," kata Anang.

Persalinan Ashanty disirkan secara langsung di RCTI.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/foto-disiarkan-secara-langsung-ashanty.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) DISIARKAN SECARA LANGSUNG, ASHANTY LAHIRKAN PUTRI CANTIK

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment