Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JANGAN REMEHKAN JERAWAT DI WAJAH, BISA JADI ADA MASALAH KESEHATAN

Makna jerawat yang tumbuh di wajah, tunjukkan kondisi kesehatanJANGAN REMEHKAN JERAWAT DI WAJAH, BISA JADI ADA MASALAH KESEHATAN. Jangan remehkan jerawat. Jerawat yang kerap muncul di mana saja, di wajah atau bahkan di bagian punggung ternyata dapat menunjukkan kondisi kesehatan seseorang. Khususnya di bagian wajah. Lihat juga Akun Twitter Ludwig Pamer Kemesraan & Bukti Pernikahan dengan Jessica Iskandar

Pemetaan posisi jerawat berdasarkan gangguan kesehatan diadaptasi dari teori pengobatan kuno di China. Tiap titik yang ada di permukaan wajah terhubung dengan organ tertentu, mirip seperti titik-titik pada akupunktur.

Berikut ini beberapa posisi jerawat di wajah yang menunjukkan adanya gangguan kesehatan.

1. Di garis rambut

Jangan khawatir, jerawat yang muncul di bagian ini masih bisa dikategorikan ringan dalam kaitannya dengan risiko kesehatan. Biasanya hanya disebabkan oleh sisa make up yang menyumbat pori, atau karena memang jarang membersihkan muka.

2. Di antara alis mata

Jerawat yang ada di posisi ini menunjukkan kerja hati yang berlebih. Gejala yang kerap dirasakan antara lain sesak di bagian dada, juga detak jantung yang tidak teratur. Tapi jangan terlalu cemas juga, sebagaimana jerawat pada umumnya, kemungkinan utama tetap berhubungan dengan kebersihan kulit wajah.

3. Di dekat mata atau hidung

Hampir sama dengan posisi sebelumnya, jerawat di posisi ini juga berhubungan dengan kerja atau fungsi hati. Gejala yang mungkin dirasakan antara lain sangat letih, kurang tidur, dan selalu merasakan stres. Jika dikaitkan dengan diet, kemungkinan kurang asupan nutrisi esensial.

4. Di ujung hidung

Jerawat besar dan membengkak yang muncul tiba-tiba di ujung hidung paling sering berhubungan dengan perubahan pada sistem reproduksi dalam ovarium atau indung telur. Bisa juga menunjukkan adanya masalah pada jantung dan pembuluh darah, akibat kekurangan protein dan vitamin B.

5. Di pipi

Munculnya jerawat di pipi, terlebih juga jumlahnya banyak, bisa dikaitkan dengan paparan asap rokok. Tidak harus secara aktif, paparan sebagai perokok pasif juga bisa memicu jerawat menjamur di area ini. Jika kemunculan jerawat ada di pipi bagian bawah, ada baiknya periksa kesehatan gigi dan mulut. Ada kemungkinan masalahnya di gusi dan sekitarnya.

4. Dagu dan rahang

Jerawat Anda bermunculan di area dagu dan sepanjang garis rahang? Itu merupakan tanda dari gangguan hormon. Biasanya jerawat seperti ini muncul saat mendekati masa haid. Untuk mencegahnya, Anda harus cukup istirahat. Lupakan dulu begadang dan minumlah vitamin E atau vitamin C.

5. Dagu

Jerawat di bagian dagu cuma berarti satu hal. Anda terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak dan gula.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/jangan-remehkan-jerawat-di-wajah-bisa.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JANGAN REMEHKAN JERAWAT DI WAJAH, BISA JADI ADA MASALAH KESEHATAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment