Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LUNCURKAN SINGLE TERBARU, BAND NOAH DITINGGALKAN DRUMMER Isu Reza Hengkang dari Band NOAH

Drummer band NOAH dikabarkan akan hengkangLUNCURKAN SINGLE TERBARU, BAND NOAH DITINGGALKAN DRUMMER Isu Reza Hengkang dari Band NOAH. Di tengah gencarnya promosi peluncuran singel terbaru dan album terbaru grup band NOAH, merebak kabar hengkangnya salah satu personel band asal Bandung tersebut. Reza, sang drummer dikabarkan akan keluar dari NOAH. Lihat juga Daftar MAkanan Super Untuk Kesehatan

Munculnya kabar tersebut dipicu oleh ramainya hashtag #RezaNOAHMoment. Seiring dengan itu, pihak NOAH dan label Musica Studio's justru terkesan tertutup.

Sampai saat ini masih kedua pihak tersebut masih belum memberikan keterangan resmi perihal isu hengkangnya Reza. Di sisi lain, #RezaNOAHMoment justru seperti menjadi penegasan hal tersebut.

Beberapa mention berisi kesan bahwa Reza benar-benar akan hengkang. "We Always Love You kak Reza. Jgn tinggalin Kami :') Dibuat Dilema Besar ttg kabar berita," kicau seorang Sahabat NOAH.

"Sedikit pun Gak pernah terbayangkan @NOAH_ID tanpa kang Reza," kicau Sahabat NOAH lainnya.

Bahkan, tak sedikit yang mengaku menangis mendengar desas-desus hengkangnya Reza. Dan, tentu saja membuat kabar tersebut seperti tak lama lagi akan menjadi kenyataan.

Anehnya, akun resmi Musica Studio's justru semakin 'menghebohkan' #RezaNOAHMoment. Beberapa kenangan dan momen kebersamaan Reza dan NOAH digambarkan dalam kicauan mereka.

"Lahir di Poso 11 Maret 1977, Ilsyah Ryan Reza merupakan drummer @NOAH_ID #RezaNOAHmoment," kicau akun resmi Musica Studio's, beberapa waktu lalu.

Kabar hengkangnya Reza sangat mengejutkan, selain NOAH baru saja meluncurkan singel terbarunya 'Hero', NOAH juga berencana akan melakukan konser tur dunia bertajuk 'NOAH World Tour 2015" pada bulan Maret 2015.

Gelaran konser tur dunia ini akan mencakup tujuh negara yang tersebar di lima benua seluruh dunia. Ada Malaysia, Singapura, Hong Kong, Dubai, Belanda, Inggris dan Amerika Serikat.

Benarkah Reza segera meninggalkan NOAH? Kita lihat perkembangan beritanya.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/luncurkan-single-terbaru-band-noah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LUNCURKAN SINGLE TERBARU, BAND NOAH DITINGGALKAN DRUMMER Isu Reza Hengkang dari Band NOAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment