Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MUNCUL AKUN TWITTER LUDWIG PAMER FOTO PERNIKAHAN & KEMESRAAN DENGAN JESSICA ISKANDAR

Foto-foto bukti pernikahan Jessica Iskandar & Ludwig di akun TwitterMUNCUL AKUN TWITTER LUDWIG PAMER FOTO PERNIKAHAN & KEMESRAAN DENGAN JESSICA ISKANDAR. Kisruh rumah tangga Jessica Iskandar masih menjadi misteri. Pernikahan diam-diam Jessica dengan pria bangsawan dari Jerman, Ludwig Franz Willibald ini pun kini di ujung tanduk. Pasalnya, pihak Ludwig menyebutkan tak ada pernikahan yang terjadi antara kliennya dengan Jessica Iskandar. Ludwig pun mengajukan pembatalan pernikahan ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta. Lihat juga Heboh CCTV Gantungan Baju Intai Kaum Wanita di Ruang Ganti & Kamar Mandi Umum

Di tengah panasnya hubungan Jessica Iskandar dan Ludwig, muncul Akun @LudwigEbgraf di Twitter membuat heboh media sosial. Pasalnya, akun tersebut mengaku sebagai Ludwig Franz Willibald.

Tidak hanya itu, sang pemilik akun juga menampilkan foto-foto kemesraan antara Jessica dan Ludwig. Di foto tersebut, jelas terlihat keduanya memang pernah saling mengenal, bahkan juga dekat lebih dari sekadar teman.

Di beberapa foto, pemilik akun memamerkan Jessica dan Ludwig sedang menikmati liburan di sebuah pantai di Bali. Keduanya saling rangkul, hingga berpelukan saat sunset.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga menampilkan sebuah foto yang cukup mengejutkan. Yakni, foto Ludwig yang diduga sedang menandatangani berkas pernikahan Jessica.

Hingga saat ini, akun tersebut memang belum bisa dipastikan milik Ludwig. Apalagi banyak kejanggalan di dalamnya. Salah satunya adalah tanggal aktif akun tersebut.

Akun @LudwigEbgraf pertama kali berkicau pada 5 Desember 2014. Itu artinya, jauh setelah kasus pembatalan nikah Jessica dan Ludwig ramai di media.

Kicauan pertama @LudwigEbgraf adalah sapaan untuk Jessica. Anehnya, kicauan itu ditulis dalam bahasa Indonesia.

Ada pula foto Ludwig menunjukkan bukti pernikahannya yang sah dengan Jessica iskandar. "Tanggal dan foto dari surat nikah. Kami benar-benar melakukannya. Maaf saya menghilang," tulis Ludwig.

"Ini bukti saat saya membubuhkan tanda tangan untuk surat nikah, Desember 2013."

Bahkan, Ludwig juga sempat menumpahkan semua perasannya selama ini di akun miliknya. Ia menyebutkan jika dirinya bukanlah pria yang pemberani. Ia meminta maaf karena hanya mampu bersembunyi saja saat masalah ini tercuat ke media.

"Sungguh memalukan, saya tak akan bisa menafkahi istri dan anak saya, bahkan untuk sekedar mencintai mereka. Saya sungguh memalukan, " tambah Ludwig.

Benarkah Ludwig yang berbicara? Masih belum ada konfirmasi dari pengacara yang mewakilinya.








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/muncul-akun-twitter-ludwig-pamer-foto.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MUNCUL AKUN TWITTER LUDWIG PAMER FOTO PERNIKAHAN & KEMESRAAN DENGAN JESSICA ISKANDAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment