Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BATIK MEGA MENDUNG ASLI CIREBON DIKLAIM TURKI

Seorang pengguna Path bernama Inggrid menemukan batik Mega Mendung asal Cirebon diklain oleh TurkiBATIK MEGA MENDUNG ASLI CIREBON DIKLAIM TURKI. BATIK yang merupakan warisan budaya Indonesia dan diakui oleh dunia internasional diduga kembali diklaim negara lain. Setelah Malaysia, kali ini, batik motif mega mendung asli Cirebon, Jawa Barat diklaim Turki. Lihat juga Fengshui 2015, Bencana, Perekonomian, & Asmara di Tahun Kambing Kayu

Hal ini terungkap ketika seorang pengguna Path bernama Inggrid mem-posting sebuah foto butik yang memajang blus batik.

Blus batik berwarna biru gelap tersebut memiliki motif mega mendung. Yang menjadi bahan pembicaraan yang ramai di kalangan netizen, blus tersebut diberi label tulisan "Turki Limited Edition".

"Latepost!..bbrp hari yang lalu, nemuin blouse batik Megamendung Cirebon ini butik Mark Spencer Champ elysees Paris dan dlm label baju tersebut ditulis: Turki Limited Edition. Subhanallah atau MasyaAllah??? Batik megemendung definitly Indonesia heritage product, meski diekspor ke luar negeri kyknya kt harus terus berupaya untuk mensosialisasikan produk Indonesia supaya warga dunia tau bahwa produk yang mereka beli di luar negeri (Italy, Paris, dll) adalah produk kebudayaan Indonesia..bukan begituu para praktisi kerajinan," tulis Inggrid.

Kontan saja posting-an tersebut mengundang berbagai reaksi kalangan netizen. Para netizen pun beramai-ramai mem-posting ulang foto dari status Inggrid tersebut ke akun Facebook, Twitter, dan Path masing-masing. Ada yang marah, namun tidak sedikit yang mendukung untuk Pemerintah memperbaiki bagaimana cara sosialisasi produk Indonesia ke luar negeri.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/batik-mega-mendung-asli-cirebon-diklaim.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BATIK MEGA MENDUNG ASLI CIREBON DIKLAIM TURKI

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment