Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO CANTIK LAUDYA CYNTHIA BELLA KINI BERHIJAB Alasan Laudya Chynthia Bella Berhijab Usai Umroh ke-4 Kalinya

Usai menghabiskan libur akhir tahunnya dengan menjalani umroh, Laudya Chyntia Bella kini mengenakan jilbabFOTO CANTIK LAUDYA CYNTHIA BELLA KINI BERHIJAB Alasan Laudya Chynthia Bella Berhijab Usai Umroh ke-4 Kalinya. Ada yang berbeda dari penampilan artis cantik Laudya Cynthia Bella. Bella yang baru saja pulang dari Mekkah setelah menjalankan ibadah umroh akhir tahun lalu itu kini tampak cantik berhijab. Lihat juga Putra Bungsu Deddy Mizwar Kembali Dilaporkan Janda Cantik Atas Kasus Asusila & Pengancaman

Sebenarnya ini bukan umroh perdana bagi Bella. Bintang film 'Haji Backpacker' itu menjelaskan, ini adalah umroh keempat kalinya. Tapi pada kali ini, Bella memutuskan memakai hijab untuk seterusnya.

"Ini umroh keempat kali. Mungkin karena pertambahan umur, jadi impact ke akunya beda. Kalau dulu 18 tahun dan 19 tahun nggak sedalem ini. Ini kaya wujud terima kasih aku sama Allah, karena selama di sana aku dimudahin banget," demikian Bella.

"Pertama kali setelah pulang umroh pakai hijab, karena sebelumnya aku pulang umroh nggak pakai hijab. Nggak tahu kenapa pulang umroh yang sekarang tiba-tiba 'ah pake ah'," kisahnya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015) malam.

Bella berkeinginan untuk tetap berhijab hingga 40 hari ke depan, dan ia berdoa agar Allah memberinya kekuatan untuk kuat dan dimantapkan untuk tetap berhijab terus.

"Bismillah, Insya Allah. Aku gak tahu ke depan bagaimana, karena apa ya, aku sendiri rasanya kayak gak nyangka begitu lo", jawab Bella.

Namun, saat ia berhijab, aktris Laudya Cynthia Bella pastinya akan memilah-milah job yang ia ambil. Ia bahkan berani konsekuen tak ada mengambil tawaran pekerjaan bila harus melepas hijab.

"Godaannya ke kerjaan kayak ada beberapa tawaran yang nggak pakai hijab. Mungkin bukan ke fee-nya. Sekarang aku lagi kayak gini, kalau nggak mau ya udah," ungkap Bella.

Semoga Istiqomah Bella




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/foto-cantik-laudya-cynthia-bella-kini.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment