Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO CANTIK SANDRA DEWI JADI CINDERELLA DI KALENDER WALT DISNEY ASIA TENGGARA

Sandra Dewi terpilih menjadi model kalender Walt Disney Asia Tenggara sebagai CinderellaFOTO CANTIK SANDRA DEWI JADI CINDERELLA DI KALENDER WALT DISNEY ASIA TENGGARA. Sandra Dewi merupakan artis yang sangat menggemari putri-putri khayalan Walt Disney. Disney LAnd pun menjadi tujuan favoritnya berlibur. Bisa dibayangkan betapa senang dan bangganya Sandra saat terpilih menjadi model kalender yang dikeluarkan Walt Disney Asia Tenggara. Lihat juga Sukses Turunkan Berat Badan dengan Konsumsi Buah Berwarna Merah

Kebanggaan Sandra makin bertambah saat berperan sebagai sosok Cinderella. Tokoh yang ia idam-idamkan sejak kecil.

"Mungkin mereka melihat, 'nah foto-foto upload di Instagram, nah kok artis Indonesia ini suka banget sama Princess (Cinderella) ya sudah pilih saja deh' mungkin mereka berpikir seperti itu. Akhirnya terus diajakin kerja sama ada sembilan artis Asia Tenggara ditawari untuk foto cover, aku satu-satunya artis dari Indonesia dapat yang Cinderella," kata Sandra saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2015).

Menurut wanita kelahiran Pangkal Pinang 8 Agustus 1983 ini, ada kebanggaan lebih menjadi sosok Cinderella meski hanya dalam sebuah kalender yang khusus dijual di kawasan Asia. Proyek ini adalah salah satu pencapaian tertinggi di dunia keartisan.

"Aku pernah ikut casting tiga sampai empat tahun yang lalu dan enggak dapat. Akhirnya baru dapat sekarang. Perjalanan itu kerja keras banget," paparnya.

Di kalender buatan Walt Disney itu, Sandra Dewi akan bersanding dengan aktis Asia Tenggara lainya seperti, Daiyan Trisha (Malaysia) sebagai Snow White, Marsha Milan (Malaysia) sebagai Elsa, Kim Chiu (Filiphina) sebagai Mulan, Sarah Geronimo (Filiphina) sebagai Rapunzel.

Ada pula empat aktris Thailand seperti Best, Gam, Proud, WaWa yang berperan sebagi Jasmine, Maleficent, Ariel dan Belle.

Saking mencintai pernak pernik Disney, artis yang tengah dekat dengan pengusaha batubara ini ingin menikah di Disney Land.

Bukan tanpa alasan dirinya memiliki keinginan untuk menikah di Disney Land. Ia mengatakan bahwa Disney Land mengajarkan tentang mimpi.

"Kalau lo punya mimpi, lo harus capai mimpi itu. Aku dari dulu suka mimpi," katanya seraya tersenyum.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/foto-cantik-sandra-dewi-jadi-cinderella.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO CANTIK SANDRA DEWI JADI CINDERELLA DI KALENDER WALT DISNEY ASIA TENGGARA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment