Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) MISS UNIVERSE 2014, KOSTUM INDONESIA RAIH BEST NATIONAL COSTUME

Elvira Devinamira raih Best National Costume Miss Universe 2015. Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014, yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2015 membawa prestasi gemilang. Meski pun langkahnya terhenti setelah tak masuk 10 besar Miss Universe 2014, Elvira berhasil meraih gelar busana nasional terbaik di ajang kontes kecantikan ratu sejagad yang diselenggarakan di di Trump National Doral Miami, Florida, USA, Minggu (25/1/2015). Lihat juga

Kabar membanggakan tersebut disampaikan Head of Corporate Public Relations PT. Mustika Ratu Tbk Mega Angkasa melalui akun Instagram @angkasamega. "INDONESIA - As Best National Costume 63rd Miss Universe, "Chronicle Borobudur" by Dynand Fariz," tulisnya pada Senin (26/1/2015).

Gelar kostum nasional terbaik ini menjadi obat kekecewaan para penggemar Puteri Indonesia setelah sebelumnya Elvira yang sudah lolos 15 besar, tak melaju ke 10 besar. Wanita 21 tahun asal Surabaya itu pun maju ke depan panggung untuk menerima piala kemenangannya.

Elvira terlihat mengenakan gaun malam perak yang berkilauan saat diwawancara oleh pembawa acara Miss Universe 2014 usai menerima piala. Gaun malam tersebut merupakan busana serupa yang dikenakannya saat preliminary competition atau kompetisi awal pada Kamis (21/1/2015).

Dalam kompetisi busana nasional, Elvira mengenakan busana bertemakan The Chronicle of Borobudur. Kostum nasional Elvira ini disiapkan dengan maksimal oleh tim dari Yayasan Puteri Indonesia. Busana tersebut dirancang oleh pimpinan dari Jember Fashion Carnaval (JFC), Dynand Fariz. Dynand adalah orang yang sebelumnya sukses merancang kostum busana nasional untuk Miss International dan Supranational.

Saat tampil dengan kostum tersebut di FIU (Florida International University) Arena, Doral, Miami, Elvira sudah mampu memukau penonton. Kostum seberat 20 kg itu memang memiliki detail yang unik. Kostum tersebut dilengkapi dengan rangka besi berhiaskan susunan stupa kecil. Rangka besi seberat 5 kg itu dikenakan wanita asal Surabaya itu di punggung.

Busana Borobudur yang dikenakan Elvira ini mengalahkan empat negara lainnya yang sebelumnya terpilih sebagai lima kostum nasional terbaik, yaitu Argentina, Kanada, Jerman dan India.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/foto-miss-universe-2014-kostum.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) MISS UNIVERSE 2014, KOSTUM INDONESIA RAIH BEST NATIONAL COSTUME

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment