Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) PESONA PAULINA VEGA, MISS UNIVERSE 2014 ASAL COLOMBIA

Peserta asal Colombia, Paulina Vega terpilih menjadi Miss Universe 2014(FOTO) PESONA PAULINA VEGA, MISS UNIVERSE 2014 ASAL COLOMBIA. Ajang kecantikan dunia, Miss Universe 2015 sukses digelar Minggu malam (25/1) waktu setempat atau pagi waktu Indonesia di Trump National Doral Miami, Florida, USA. Paulina Vega, Miss Colombia menjadi kontestan yang berhasil memenangkan gelar Miss Universe 2014. Lihat juga Elvira Devinamira, Kontestan Indonesia Raih Best National Costume Miss Universe 2014

Paulina Vega terpilih sebagai Miss Universe 2014 menggantikan Miss Universe 2013 Gabriel Isrel.

Saat dinobatkan sebagai pemenang dia berdiri berdampingan dengan Miss USA Nia Sanchez yang juga sukses melaju ke dua besar. Namun pada akhirnya nama Paulina lah yang disebutkan sebagai Miss Universe 2014. Dan Nia Sanchez menjadi runner-up pertama.

Wanita 22 tahun itu bukan hanya mengalahkan finalis asal Amerika Serikat. Finalis negara lain yang sebelumnya masuk lima besar bersama dirinya dan Amerika Serikat adalah Miss Netherlands Yasmin Verheijen, Miss Ukraine Diana Harkusha dan Miss Jamaika Kaci Fennell. Pada malam grand final ini, Miss Ukraine Diana Harkusha terpilih sebagai runner-up kedua, Miss Netherlands menjadi runner-up ketiga.

Meski pergelaran diselenggarakan tahun 2015, namun gelar yang diberikan tetap Miss Universe 2014. Pasalnya, sempat terjadi kekosongan gelar Miss Universe 2014 akibat ajang ini batal diadakan tahun lalu.

Ia berhasil mengalahkan 87 kontestan lain setelah melewati babak penyisihan 15 besar, 10 besar dan 5 besar.

Wanita berusia 22 tahun ini berasal dari Barranquilla, Colombia dan tengah mendalami studi di bidang bisnis administrasi.

Paulina Vega merupakan putri dari Rodolfo Vega Llamas dan Laura Dieppa. Dia juga merupakan cucu dari tenor ternama, Gatson Vega dan Miss Atlantico 1953, Elvira Castillo.

Kontestan asal Indonesia, Elvira Devinamira hanya mampu lolos ke babak 15 besar. Namun Elvira mencatat prestasi gemilang dengan meraih Best National Costume.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/foto-pesona-paulina-vega-miss-universe.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) PESONA PAULINA VEGA, MISS UNIVERSE 2014 ASAL COLOMBIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment