Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JONO 'GBS' DIAM-DIAM CERAIKAN ISTRI SETELAH 14 TAHUN MENIKAH

Bassist grup band 'Gugun Blues Shelter', Jono resmi bercerai dari istrinyaJONO 'GBS' DIAM-DIAM CERAIKAN ISTRI SETELAH 14 TAHUN MENIKAH. Kabar perceraian artis di 2015 diawali oleh pasangan bassist grup band Gugun Blues Shelter (GBS), Jono dan sang istri, Fauziah. Pasangan yang sebelumnya dikabarkan telah pisah ranjang ini diam-diam resmi bercerai sejak 18 Nopember 2014. Lihat juga Ini Dia Bahan Makanan Pembentuk Tulang & Otot yang Kuat

Pemilik nama asli Jonathan Pieter Amstrong itu telah mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur (PA Jaktim) pada 10 September 2014 dengan diwakili kuasa hukumnya dengan no perkara 2598/Pdt.G/2014/PAJT.

"Kemudian dimulai persidangan pertama itu tanggal 21 Oktober 2014. Ada tiga kali sidang. Sidang kedua pada 4 November 2014. Terakhir sidang 18 November sekaligus putusan," kata Dalih Effendy, Humas PA Jaktim, ditemui di ruang kerjanya, Senin (12/1/2014).

Selama tiga kali persidangan, Fauziah sebagai termohon sama sekali hadir maupun diwakili kuasa hukumnya. Sehingga, hakim mengambil keputusan verstek, yaitu putusan yang tanpa dihadiri pihak termohon.

Setelah resmi bercerai, Jono harus mengucapkan ikrar talak kepada Fauziah. PA Jaktim pun meminta Jono dan Fauziah datang pada agenda ikrar talak tersebut.

"Permohonan untuk Jono minta izin ucap talak dikabulkan. Dan ada sidang ikrar talak lagi tanggal 3 Februari 2015," tutup Dalih.

Jono dan Fauziah menikah di Aceh tahun 2001. Mereka memiliki tiga anak laki-laki, Adam Sulton, Tobi, dan Thomas.

Jono mendapat hak asuh Adam dan Tobi, sedangkan putra bungsunya, Thomas, diasuh oleh Fauziah.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/jono-gbs-diam-diam-ceraikan-istri.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JONO 'GBS' DIAM-DIAM CERAIKAN ISTRI SETELAH 14 TAHUN MENIKAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment