Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PUTRA BUNGSU DEDDY MIZWAR KEMBALI DILAPORKAN JANDA CANTIK ATAS KASUS ASUSILA & PENGANCAMAN

Putra bungsu Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa, dilaporkan ke markas Kostrad oleh janda cantik, Riana Rara Kalsum atas kasus pelecehan, pengancaman dan tindakan asusilaPUTRA BUNGSU DEDDY MIZWAR KEMBALI DILAPORKAN JANDA CANTIK ATAS KASUS ASUSILA & PENGANCAMAN. Putra aktor sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Lettu Zulfikar Rakita Dewa tersandung masalah serius. Seorang wanita bernama Riana Rara Kalsum melaporkan Zulfikar ke markas Kostrad di kawasan Merdeka Timur, Jakarta Pusat atas kasus tindakan asusila, pengancaman dan pelecehan seksual. Lihat juga Bahaya Penyakit Serius Di Balik Segarnya Minuman Bersoda

Riana Rara Kalsum mengaku mendapatkan perlakuan tersebut saat keduanya berlibur selama dua minggu ke Eropa. Riana melaporkan ke Kostrad karena Zulfikar adalah prajurit TNI dari kesatuan Infanteri.

Untuk menguatkan laporannya, Riana mengaku memiliki ratusan bukti-bukti, di antaranya tiket pesawat, transaksi kartu kredit selama di Eropa dan foto-foto kebersamaan dirinya di Eropa.

Riana merasa diperalat oleh Zulfikar selama berhubungan dengan adik dari penyiar Senandung Nacita itu. Ia mengaku terakhir bertemu Zulfikar pada tanggal 4 September 2014 lalu di Eropa.

Zulfikar kemudian menghilang dan tidak mau bertanggung jawab untuk menikahinya.

Riana, Zulfikar dan dua saksi lainnya sudah di BAP oleh Panglima Divisi di Cilodong. Setelah ini kasus akan dilimpahkan ke Puspom.

Sebelumnya bulan Oktober 2014 lalu, beredar foto-foto mesra Riana dan Zulfikar di media sosial.

Riana pun mengakui awal perkenalannya dengan putra bungsu Deddy Mizwar dan Giselawati itu melalui media sosial Path di awal bulan Juni 2014.

Riana yang pada mulanya berangkat ke Eropa di bulan Juli, namun karena dirayu, akhirnya menuruti Zulfikar untuk berangkat bersama pada bulan Agustus 2014.

Di awal perkenalannya, Zulfikar tidak mengakui dirinya adalah anak dari Deddy Mizwar. Riana baru menyadari status Zulfikar sebagai anak Wakil Gubernur setelah kembali dari Eropa.

Sebelum melaporkan ke institusi TNI, Riana pernah melaporkan Zulfikar ke polisi atas kasus asusila. Laporan pada bulan Oktober 2014 itu menyebutkan Zulfikar telah menghamili Riana. Namun karena tidak cukup bukti, laporan itu tidak berlanjut.

Riana Rara Kalsum merupakan anak dari Brigjen. (Purn.) TNI, Noer Bahri Said Pamuncak. Selain pernah duduk di MPR RI sebagai wakil dari daerah Sumatera Barat, dia juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD dan Ketua DPD Partai Golkar Sumbar. Sebelum terjun ke dunia politik, Noer Bahri Said Pamuncak adalah seorang militer, dan pernah menduduki beberapa jabatan di kemiliteran.

Riana disebut-sebut merupakan janda beranak dua.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/putra-bungsu-deddy-mizwar-kembali.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PUTRA BUNGSU DEDDY MIZWAR KEMBALI DILAPORKAN JANDA CANTIK ATAS KASUS ASUSILA & PENGANCAMAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment