Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SUKSES TURUNKAN BERAT BADAN DENGAN KONSUMSI BUAH BERWARNA MERAH

Manfaat buah berwarna merah untuk menurunkan berat badanSUKSES TURUNKAN BERAT BADAN DENGAN KONSUMSI BUAH BERWARNA MERAH. Berbagai macam jenis diet dapat menjadi pilihan untuk menurunkan berat badan. Salah satunya adalah diet dengan mengonsumsi makanan merah. Lihat juga Palsukan Data Perdamaian Klien, Farhat Abbas Dilaporkan Istri Mantan Pejabat ke Polisi

Warna merah dalam buah tersebut mengandung zat antosianin, carotenoid, dan likopen.

Antosianin berguna untuk mencegah infeksi dan kanker kandung kemih, sedangkan likopen menghambat fungsi kemunduran mental agar kita nggak gampang pikun, serta mencegah kanker.

Sayuran berwarna merah seperti bayam merah atau paprika merah juga memiliki manfaat besar berkat kandungan flavonoidnya, yakni pencegah kanker dan vitamin C untuk menjaga kekebalan tubuh.

Berikut 10 makanan berwarna merah yang efektif turunkan berat badan Anda :

1. Apel

Apel bisa membantu menurunkan berat badan. Makanan ini rendah kalori dan apel yang berukuran sedang memiliki 50-70 kalori serta 4,4gram serat.

Apel bisa membantu menjaga perut Anda tetap kenyang. Sebuah penelitian di Brasil menyebutkan, wanita yang makan sebuah apel sebelum makan kehilangan 33 persen berat badan dibandingkan yang tidak.

2. Semangka

Semangka tinggi kandungan airnya. Hampir 90 persen mengandung air, ini berarti Anda tak menambahkan terlalu banyak kalori. Tapi, ini membuat Anda terhidrasi dan kenyang. Buah ini juga mengandung asam amino yang disebut arginin yang membantu melelehkan perut.

3. Cabai merah

Anda lapar sepanjang hari? Coba sertakan cabai merah di dalam diet Anda. Mereka membantu menekan nafsu makan dan membakar lebih banyak kalori. Tapi, pastikan Anda tak makan terlalu banyak cabai merah. Satu hingga dua cabai merah sudah cukup.

4. Stroberi

Selain meningkatkan kekebalan tubuh dan membuat kulit Anda awet muda, stroberi juga bisa menurunkan berat badan. Kandungan Vitamin C stroberi tinggi sehingga meningkatkan metabolisme Anda dan membuat kalori terbakar dengan cepat.

5. Tomat

Apabila Anda mengkonsumsi 100g tomat, Anda hanya menambahkan sekitar 18 kalori! Sulit dipercaya tapi benar. Selain itu, tomat menambahkan rasa yang berbeda untuk setiap jenis makanan. Anda dapat menambahkannya di salad, kari, saus pasta, dan lain-lain.

6. Ceri

Ceri kaya akan antioksidan dan meningkatkan kesehatan Anda. Apabila Anda sedang berdiet, coba tambahkan ceri. Anda bisa makan ceri di malam hari sebagai camilan untuk mempertahankan rasa lapar. Secangkir ceri memiliki 50 kalori.

7. Bit

Bit tak mengandung lemak sehingga bagus buat orang yang ingin menurunkan berat badan. Selain itu, kandungan serat membantu menurunkan kolesterol dan membuat Anda kenyang lebih lama karena padat energi.

8. Anggur merah

Anggur merah mengandung resveratrol, sebuah senyawa bio yang membantu meningkatkan latihan Anda dan kinerja pelatihan. Menurut sebuah studi yang dilakukan di University of Alberta, dosis tinggi senyawa ini meningkatkan kinerja fisik. Namun batasi asupan anggur merah satu gelas setiap hari.

9. Delima

Buah ini membantu menurunkan tekanan darah dan membantu pencernaan, tetapi juga bagus untuk menurunkan berat badan. Meskipun delima memiliki biji kecil, buah ini kaya akan serat yang membuat Anda merasa kenyang bahkan jika Anda makan sedikit atau kurang makan.

10. Paprika merah

Makan paprika merah secara keseluruhan hanya menambah 19 kalori di tubuh. Capsicum merah memiliki bahan kimia yang disebut caspsaicin yang mempercepat metabolisme. Ini membantu membakar lebih banyak lemak.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/sukses-turunkan-berat-badan-dengan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SUKSES TURUNKAN BERAT BADAN DENGAN KONSUMSI BUAH BERWARNA MERAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment