Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

13 TAHUN MENIKAH, RATNA LISTY AJUKAN GUGATAN CERAI

Ratna Listy gugat cerai suami13 TAHUN MENIKAH, RATNA LISTY AJUKAN GUGATAN CERAI. Setelah Okan Cornelius digugat cerai Viviane, kali ini giliran artis Ratna Listy mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama. Diam-diam Ratna Listy menggugat cerai sang suami, Swastiarso Herry Putranto ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lihat juga Serba Serbi Kolesterol, Penyebab & Gejala Kolesterol Tinggi

"Benar bahwasanya saudari Dra. Ratna Sulistyaningsih mengajukan gugatan cerai pada tanggal 20 Februari 2015 terhadap Drs Swastiarso Herry Putranto," ujar Humas Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Saat ini, berkas dengan nomor perkara 538/Pdt.G/2015/PACibinong itu sudah dipegang oleh majelis hakim yang ditunjuk pengadilan. Namun untuk tanggal sidang perdananya, PA Cibinong belum menetapkan tanggal.

"Sudah ditunjuk majelisnya tapi belum ditentukan hari sidangnya," pungkasnya.

Ratna Listy menikah dengan Swastiarso Herry Putranto, yang merupakan duda beranak satu pada 7 Juli 2002. Dari perkawinan ini mereka dikarunia dua anak, Swara Reiki January (lahir 31 Januari 2004) dan Swara Keisyah Alma Nova (lahir 8 November 2005).

Sebelum menikah dengan suami, Ratna Listy pun dikabarkan sebelumnya telah pernah menikah saat kuliah Universitas Brawijaya, Malang.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/13-tahun-menikah-ratna-listy-ajukan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

13 TAHUN MENIKAH, RATNA LISTY AJUKAN GUGATAN CERAI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment