Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SERING CEKCOK, OKAN CORNELIUS DIGUGAT CERAI ISTRI

Okan Cornelius digugat cerai istrinya, Viviane TjeuwSERING CEKCOK, OKAN CORNELIUS DIGUGAT CERAI ISTRI. Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis dan presenter TV, Okan Cornelius dengan Viviane Tjeuw. Tanpa banyak pemberitaan, rumah tangga Okan-Viviane yang sudah berjalan 5 tahun itu berada di ujung tanduk. Diam-diam, Viviane telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 18 Februari lalu. Lihat juga Jenis Makanan yang Mengandung Lemak Baik untuk Kesehatan

Gugatan Viviane terdaftar dengan nomor perkara 96/pdt.g/2015/pn.jkt.sel.

Rumah tangga Okan dan Viviane sebetulnya terbilang aman dari gosip tak sedang. Alhasil, kabar perceraian pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini sangat mengagetkan publik.

Apa yang menjadi penyebab perceraian itu?

Menurut Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna, gugatan perceraian itu karena sering terjadi percekcokan dan tidak mungkin dirukunkan kembali.

"Gugatan perceraian karena penggugat dan tergugat terjadi percekcokan yang terus-menerus dan tidak mungkin dirukunkan kembali, itu dalilnya," jelas Made saat ditemui di kantornya Selasa, (24/2).

Baik Viviane maupun Okan belum mengeluarkan komentar secara langsung mengenai kabar kurang mengenakkan ini. Alhasil, penyebab pasti perceraian pasangan yang resmi menikah pada 13 November 2010 itu hingga kini belum jelas.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/sering-cekcok-okan-cornelius-digugat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SERING CEKCOK, OKAN CORNELIUS DIGUGAT CERAI ISTRI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment