Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) DERITA SAKIT DIABETES, AKTOR FRANS TUMBUAN TUTUP USIA

Frans Tumbuan meninggal dunia di usianya yang ke-76 tahun, Senin (23/3/2015) dini hari jam 01.37, di rumah sakit Mayapada, Cilandak, Jakarta Selatan(FOTO) DERITA SAKIT DIABETES, FRANS TUMBUAN TUTUP USIA. Kabar duka datang dari dunia seni Indonesia. Aktor kawakan Frans Tumbuan meninggal dunia di usianya yang ke-76 tahun, Senin (23/3/2015) dini hari jam 01.37, di rumah sakit Mayapada, Cilandak, Jakarta Selatan. Suami Artis senior Rima Melati itu memang sebelumnya dirawat intensif di RS Mayapada. Lihat juga Abdee Negara Derita Gagal Ginjal, Putuskan Cuti dari Slank

Sempat beredar Frans Tumbuan meninggal dunia karena penyakit kanker. Namun hal itu diklarifikasi putra keempatnya, Aditya Tumbuan.

"Mohon diralat, penyakit papa bukan kanker atau infeksi paru-paru," ujar Aditya di rumah duka, ST Carolous, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (23/3).

Mantan suami aktris Aline Adita itu menerangkan, kondisi ayahnya ngedrop karena penyakit gula sudah menyerang ke bagian ginjal.

"Awal itu gulanya tinggi, menyerang ginjal, setelah ginjal, ototomatis nggak bisa ketahan, organ-organnya nggak tertolong," ungkap Aditya.

"Dulu (kadar) gulanya hanya 300, terakhir sudah sampai 750. Papa dari pertama masuk (rumah sakit) di ruang ICU," tambah Aditya Tumbuan.

Bintang yang bermain sebagai ayah dari Dian Sastrowardoyo dalam film ADA APA DENGAN CINTA itu lahir di Makassar, 3 Agustus 1939 silam. Selain menjadi aktor, Frans adalah seorang pengusaha yang cukup berhasil.

Sudah puluhan film yang dibintangi Frans Tumbuan, yang cukup berkomitmen di dunia hiburan. Mulai dari BUNG KECIL yang tayang pada 1978 silam, ia konsisten untuk menghadirkan karya-karya terbaik. Pada tahun 2011, Frans juga bermain dalam film MILLI & NATHAN yang menghadirkan bintang utama oleh Olivia Lubis Jensen.

Kabar meninggalnya Frans Tumbuan ini tentu meninggalkan duka bagi dunia hiburan tanah air. Sejumlah selebriti seperti Tika Pangabean dan Lala Timothy turut mengucapkan bela sungkawa untuk aktor yang juga mantan mertua dari model Aline Adita ini. Kematian Frans sendiri nyaris berbarengan dengan satu nama besar lainnya yaitu mantan PM Singapura, Lee Kuan Yew.

Rencananya, pihak keluarga akan melaksanakan ibadah penghiburan pada Senin (23/3/2015), pukul 20.00 WIB.

Aditya Tumbuan mengatakan, setelah ibadah di Gereja Paulus, jenazah ayah kandungnya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

"Rencananya, setelah kebaktian di gereja Paulus, besok Rabu (25/3) akan dimakamkan di Tanah Kusir," ucap Aditya di RS Carolous, Senin (23/3).

Aditya menerangkan, Tanah Kusir dipilih sebagai tempat peristirahatan terakhir almarhum karena dekat dengan pemakaman orangtua Frans. Keputusan tersebut disepakati oleh keluarga.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/foto-derita-sakit-diabetes-aktor-frans.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) DERITA SAKIT DIABETES, AKTOR FRANS TUMBUAN TUTUP USIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment