Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PEMAKAMAN OLGA SYAHPUTRA, JENAZAH OLGA TERLIHAT BERSIH & GEMUK

Diantar ribuan orang, Olga Syahputra dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta TimurFOTO PEMAKAMAN OLGA SYAHPUTRA, JENAZAH OLGA TERLIHAT BERSIH & GEMUK. Duka mendalam dirasakan kerabat, sahabat, penggemar dan seluruh masyarakat atas meninggalnya komedian, presenter dan artis Yoga Syahputra atau yang lebih dikenal sebagai Olga Syahputra, Jumat (27/3/2015), pukul 16.30 waktu Singapura akibat penyakit Meningitis di RS Mount Elizabeth Hospital, Singapura. Lihat juga Setahun Dirawat di Singapura, Olga Syahputra Akhirnya Meninggal Dunia

Jenazah Olga tiba di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 08.25 dengan menggunakan pesawat dengan kode penerbangan SQ 952.

Tiba di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pukul 09.55 WIB, Sabtu (28/3/2015). Lantaran penuh sesak masyarakat, mobil ambulans sempat tak bisa bergerak laju.

Kedatangan jenazah Olga Syahputra di bandara tidak melalui pintu umum, melainkan Terminal Cargo 530 dan langsung dibawa ke rumah duka.

Di rumah duka, yang merupakan kediaman orangtuanya, dan beralamat di Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya Nomor 4 RT 11/RW 06, Duren Sawit, Jakarta Timur, jenazah mendiang pembawa acara dan artis peran Olga Syahputra dimandikan menjelang siang.

Ketika hendak memandikan jenazah Olga, pihak keluarga Olga meminta orang-orang yang tidak berkepentingan keluar dari area yang akan digunakan untuk memandikan jenazah Olga.

"Saya mohon keluar bagi orang yang enggak berkepentingan karena kami akan memandikan jenazah," ucapnya.

Sementara jenazah dimandikan, shalawat terdengar dari mereka yang ada di sekitar rumah duka. Setelah dimandikan, jenazah Olga dibawa ke masjid terdekat, Masjid Nurul Islam, untuk dishalatkan.

Salat jenazah itu dipimpin oleh Hidayat Nur Wahid. Salat pun tetap berlangsung dengan khusyuk meski dikerumunin warga.

Jasad Olga terlihat bersih dan gemuk

Hingga saat ini, tidak banyak yang mengetahui bagaimana kondisi terakhir Olga Syahputra sebelum ia meninggal dunia. Namun, orang yang memandikan jenazah Olga mengungkapkan, presenter kocak itu terlihat gemuk.

"Badannya gemuk. Keras, dagingnya banyak," ujar Haji Said yang ikut memandikan jenazah Olga di rumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

"Rambutnya juga agak panjang yah," lanjutnya.

Haji Said pun tak menyangka jenazah Olga tidak kaku meski sudah sepuluh jam. "Aneh yah, selama sepuluh jam lebih jenazah nggak kaku," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan keluarga Olga sangat gugup saat memandikan jenazah. Oleh karena itu, ia mengambil alih proses pemandian.

"Saya melihat mereka (yang memandikan) gugup, ya sudah saya saja yang memandikan," pungkasnya.

Julia Perez juga sempat melihat wajah Olga Syahputra setelah jenazahnya dimandikan. Artis yang akrab disapa Jupe itu mengatakan, wajah Olga terlihat ganteng dan bersinar.

"Pastinya tadi lihat terakhir Olga ganteng banget, udah gitu semuanya bersinar. Tadi alhamdulillah di hari Jumat meninggalnya, mudah-mudahan Olga diterima Tuhan Yang Maha Esa," ujar Jupe sambil menangis seusai menghadiri pemakaman Olga di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

"Kulitnya mengkilat. Nggak sempet lihat rambutnya, abis dimandiin kan kita nggak boleh lihat, pas dikafanin aku lihat, bersih wajahnya," sambung bintang film 'Gending Sriwijaya' itu lagi.

Pemakaman Olga Syahputra

Diantar oleh ribuan masyarakat, jenazah almarhum Olga dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/32015) sekitar pukul 13.00.

Tangis bercampur zikir mengiringi pemakaman jenazah pelantun "Hancur Hatiku" itu.

Dari beberapa ribu orang yang menyaksikan pemakaman jenazah Olga, tampak beberapa orang dekatnya, selain keluarganya. Mereka, tak terkecuali sang manajer, Vera Zanobia Sukari atau Mak Vera, terlihat menangis.

Mata perempuan tersebut tampak sembab karena terus menangis. Dibandingkan dengan yang lain, ia lebih awal meninggalkan makam Olga. Ia berjalan dengan lemas menembus orang-orang yang masih memadati area pemakaman itu.

Tak hanya manajer Olga yang pingsan, sahabat-sahabatnya, Julia Perez dan Luna Maya pun tak kuasa menahan kesedihan hingga jatuh pingsan.

Sementara itu, adik almarhum, Billy Syahputra tak kuasa menahan tangisnya. Usai pemakaman, Billy dengan mendapatkan pengawalan dari pihak keluarga langsung masuk ke mobil untuk kembali ke rumah duka.










Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/foto-pemakaman-olga-syahputra-jenazah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO PEMAKAMAN OLGA SYAHPUTRA, JENAZAH OLGA TERLIHAT BERSIH & GEMUK

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:12 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment