Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) REVALINA S TEMAT RESMI DINIKAHI RENDY ADITYA GUNAWAN DI ULUWATU, BALI

Revalina dan Rendy telah resmi menjadi suami istri(FOTO) REVALINA S TEMAT RESMI DINIKAHI RENDY ADITYA GUNAWAN DI ULUWATU, BALI. Usai menggelar acara pengajian, siraman dan seserahan beberapa waktu lalu, Revalina S Temat hari ini akhirnya sah menjadi istri Rendy Aditya Gunawan, Minggu (15/3/2015) di The Ritual, Uluwatu, Bali. Lihat juga Menikah 15 Maret 2015, Revalina S Temat Gelar Pengajian, Siraman & Seserahan

Pernikahan yang digelar tertutup itu hanya dihadiri oleh keluarga besar dari Reva dan Rendy. Selain keluarga, ada beberapa sahabat Reva dan Rendy yang hadir dalam pernikahan tersebut.

Akad nikah bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu diketahui berjalan meriah dan lancar. Revalina dan Rendy tampak serasi dengan setelan kebaya dan beskap berwarna putih.

Usai akad nikah berlangsung, para tamu undangan pun melepas balon-balon ke udara bersama dengan pasangan pengantin baru Revalina dan Rendy.

Salah satu undangan, Ryan Ogily, yang menghias wajah Reva saat itu mem-posting foto pernikahan Reva dalam akun Instagram miliknya.

"Happy Wedding Reva & Rendy... happy for you guys... #ryanogilvymakeup for @vatemat #wedding #makeup #makeupartist #FLAWLESS," tulis Ryan, Minggu (15/3/2015).

Ryan juga yang membocorkan perasaan Reva jelang akad nikah.

"Ada yg deg2an trus nervous dari tadi... Hehhehee..," tulis Ryan Ogilvy melalui akun Twitter dan Path miliknya, Minggu.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/foto-revalina-s-temat-resmi-dinikahi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) REVALINA S TEMAT RESMI DINIKAHI RENDY ADITYA GUNAWAN DI ULUWATU, BALI

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment