Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) SETAHUN DIRAWAT DI SINGAPURA, OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA

Olga Syahputra meninggal dunia setelah setahun menghilang dan dikabarkan dirawat di rumah sakit mount Elizabeth, Singapura akibat penyakit kanker dan meningitis(FOTO) SETAHUN DIRAWAT DI SINGAPURA, OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA. OLGA Syahputra meninggal dunia. Presenter dan komedian Yoga Syahputra atau lebih dikenal dengan Olga Syahputra meninggal dunia, Jumat (27/3/2015), pukul 16.17 WIB atau pukul 17.17 waktu Singapura. Olga meninggal dunia dalam usia 32 tahun, setelah hampir setahun dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Pria kelahiran 8 Februari 1983 itu diketahui menderita penyakit meningitis dan kanker kelenjar getah bening. Lihat juga Zayn Malik Umumkan Keluar di Konser "On The Road Again Tour 2015" di GBK Jakarta

Kabar duka ini disampaikan manajernya, Vera, dalam sebuah wawancara telepon live di NET. Vannico Soekarno adalah presenter yang mengabarkan bahwa presenter acara musik pagi ini telah wafat.

Kabar duka tersebut juga disampaikan oleh Vera, manajer Olga, melalui media sosial Twitter.

"Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan mak, Olga Syahputra jam 5.17 sore di hari Jumat. Minta doa buat kesayangan mak," demikian penjelasan Vera dalam akun Twitternya, @MakVeraZanobia.

Saat ini, jenazah Olga masih berada di Singapura.

Saat diwawancara oleh NET TV melalui telepon, manajer Olga, Mak Vera mengungkapkan saat ini dirinya masih mengurus kepulangan jenazah Olga ke Indonesia.

"Malam ini atau besok pagi Olga dibawa ke Jakarta, lagi mempersiapkan di sini, mudah-mudahan tidak halangan," ujar Mak Vera.

Rencananya, jenazah Olga akan langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur. Tapi, Mak Vera belum bisa memastikan dimana jenazah Olga akan dimakamkan.

Kronologi sakitnya Olga Syahputra

Olga dirawat sejak Mei 2014 lalu. Hingga kini kakak Billy Syahputra itu tak pernah sekalipun pulang ke Tanah Air.

Sebelum terbang ke Singapura, artis serbabisa itu pernah berobat hingga ke pengobatan alternatif. Tapi benjolan di lehernya justru makin tampak.

Tapi pertengahan 2014, Olga disebut menderita kanker kelenjar getah bening stadium 4.

Padahal sebelumnya, Olga dikabarkan sudah dalam kondisi membaik. Sang adik, Billy selalu menyebut kakaknya itu sudah bisa berkomunikasi dan menunjukkan progres yang baik. Olga meninggal dunia di usia 32 tahun.

Berikut perjalanan penyakit Olga Syahputra yang dirangkum, Jumat (27/3/2015):

29 April 2014

Dokter ahli saraf saat ditemui di auditorium Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), dr. Rubiana dalam konferensi pers menyatakan bahwa Olga menderita Meningitis. Ia pun dipindahkan dari RS Pondok Indah, Jakarta ke RS Mount Elizabeth, Singapura, untuk melakukan perawatan intensif.

11 Oktober 2014

Olga sempat dikabarkan meninggal setelah Farhat Abbas menuliskan status di media sosial Twitter. Namun pihak keluarga membantah dan mengatakan Olga masih dirawat di Rumah Sakit.

28 Oktober 2014

Kondisi Olga dikabarkan semakin membaik meskipun masih dirawat di Rumah Sakit.

27 Maret 2015

Olga dikabarkan meninggal dunia karena meningitis pukul 16.17 waktu Singapura.

Selamat jalan Olga Syahputra.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/foto-setahun-dirawat-di-singapura-olga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) SETAHUN DIRAWAT DI SINGAPURA, OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment