Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH LINDSAY LOHAN POSTING FOTO POTONGAN AYAT ALQURAN DI INSTAGRAM

Lindsay Lohan mengunggah sebuah foto yang menampilkan kutipan penggalan ayat dari kitab suci Al-QuranHEBOH LINDSAY LOHAN POSTING FOTO POTONGAN AYAT ALQURAN DI INSTAGRAM. Artis Lindsay Lohan tak henti menebar sensasi. Selain berita kehidupannya, foto-foto yang diunggah bintang Mean Girl di akun instagramnya juga kerap mengundang perhatian. Di akun Instagram pribadinya, Senin (2/3), aktris berusia 28 tahun penuh dengan sensasi ini mengunggah sebuah foto yang menampilkan kutipan penggalan ayat dari kitab suci Al-Quran. Lihat juga Tips Cerahkan Kulit Wajah, Krim Malam Buatan Sendiri Cerahkan Kulit Wajah

Gambar tersebut menampilkan dua penggalan ayat yang diambil dari Surah Taha ayat 114 yakni "O my Lord! Increase me in my knowledge" dan "O Allah! I ask You for knowledge that is of benefit."

Dalam Bahasa Indonesia, memiliki arti "Ya Tuhanku, tingkatkanlah pengetahuanku" dan "Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau ilmu yang bermanfaat."

Alhasil, postingan kali ini membuat netizen mempertanyakan hal ini.

Ada yang bertanya-tanya apakah Lindsay Lohan kini memeluk agama Islam, ataukah sekadar tertarik dengan potongan ayat ini sehingga membuatnya mengunggahnya di akun jejaring sosial pribadi. Banyak pula yang hanya meinggalkan komentar dengan meng-amini postingan ini.

Lindsay Lohan pun tak memberikan caption untuk postingan kali ini dan belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini.

Postingan Lohan sampai saat ini telah memiliki lebih dari 30 ribu likes dan ribuan komentar.

Beberapa tahun lalu, Lindsay Lohan dikabarkan dekat dengan keluarga Kerajaan Arab Saudi, bernama Mohammed al-Turki, seorang pengusaha dan Produser film.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/heboh-lindsay-lohan-posting-foto.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH LINDSAY LOHAN POSTING FOTO POTONGAN AYAT ALQURAN DI INSTAGRAM

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment