Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA CARA MUDAH DIET ALA IBU RUMAH TANGGA

Siasat berdiet ala ibu rumah tanggaINI DIA CARA MUDAH DIET ALA IBU RUMAH TANGGA . Berat badan masih belum juga turun? Buat ibu rumah tangga yang sehari-hari berkutat di dapur, menyiapkan makanan untuk keluarga, berdiet bukanlah sesuatu hal yang mudah. Godaan makan dan ngemil enak selalu datang setiap saat. Namun, jangan putus asa dulu. Anda dapat menyiasati dengan hal-hal berikut. Lihat juga Foto Pemakaman Olga Syahputra, Jenazah Olga Terlihat Bersih & Gemuk

Strawberry dan raspberry

Jika ingin menurunkan berat badan, asupan gula juga perlu dikontrol. Buah berry seperti strawberry dan raspberry sangat baik sebagai pemicu pembakaran lemak lebih cepat. Bisa dikonsumsi segar, dicampur dalam smoothie dan sebagai campuran sereal.

Pisang beku

Pisang menjadi andalan untuk meracik smoothie sehat. Agar tak repot saat menyiapkan smoothie, siapkan pisang beku. Pilih pisang ambon masak pohon, kupas, potong menjadi dua. Taruh dalam wadah berjajar dan tutup rapat lalu simpan dalam freezer hingga beku. Setiap saat Anda bisa meracik smoothies sehat.

Jamur

Jamur Portobello, jamur kancing atau shiitake punya tekstur empuk dengan rasa enak. Jamur bisa menjadi pengganti daging sapi. Ganti setengah takaran daging dengan jamur yang dicincang. Rasanya lebih kenyal dan jamur memberi asupan mineral yang baik untuk tubuh

Pakai piring kecil

Para ahli nutrisi menyarankan pemakaian piring salad atau piring kecil untuk makan. Piring ini akan terlihat penuh saat disi porsi makanan diet Anda. Sebaliknya jika ditaruh dalam piring besar akan terlihat sedikit dan memicu Anda makan lebih banyak.

Gunakan Kaldu

Minyak dan mentega biasa dipakai untuk menumis. Keduanya memberi asupan kalori. Kurangi asupan lemak ini dengan mengganti sebagian minyak dan mentega dengan kaldu ayam atau sapi. Rasa tumisan akan lebih gurih dan Anda akan mendapatkan asupan nutrisi dari kaldu.

Timbangan

Sebaiknya beli timbangan digital kecil untuk menimbang makanan sebelum disantap. Baik berupa camilan atau makanan utama. Dengan mengcek berat camilan, buah dan makanan lain, porsi makan tak akan berlebih. Selalu perhatikan ukuran saji yang ada pada kemasan agar konsumsnya tak berlebihan. Saat ngemil umumnya orang lupa akan takaran.

Area Makanan Sehat di Kulkas

Jika di rumah ada yang tak berdiet, ada baiknya bikin area sehat di kulkas. Isilah dengan buah segar, susu kedelai aau yogurt tawar. Taruh makanan yang kalorinya tinggi di bagian belakang kulkas. Saat malam hari ingin ngemil, maka yang akan mudah dijangkau makanan sehat dari area ini.

Cangkir takaran

Cangkir takaran bisa menjadi alat ukur saat Anda mengonsumsi sereal dan bijian lain. Cukup siapkan cangkir ukuran yang biasa untuk mengukur bahan kue. Takar sereal dan bijian sebelum dikonsumsi dan selalu perhatikan anjuran takran sajinya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/ini-dia-cara-mudah-diet-ala-ibu-rumah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA CARA MUDAH DIET ALA IBU RUMAH TANGGA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment