Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA SUMBER NUTRISI BIKIN AWET MUDA

makanan sumber nutrisi bikin awet mudaINI DIA SUMBER NUTRISI BIKIN AWET MUDA. Hidup sehat dan terlihat awet muda menjadi harapan semua orang. Berbagai macam cara ditawarkan agar terlihat awet muda. Salah satu di antaranya adalah dengan mengonsumsi makan yang bernutrisi. Lihat juga Ini Dia Bahan Alami Usir Ketombe dari Rambut

ada lima rekomendasi bahan makanan yang menjadi sumber nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Dark Chocolate

Setiap cokelat yang mengandung setidaknya 70 persen kakao, yang diselingi dengan protein dan Vitamin B. Nah, setiap gigitan kecil dark chocolate ini akan membantu membakar lemak dan meningkatkan kesehatan kulit dan rambut.

Alpukat

Selain sebagai tinggi vitamin E, alpukat kaya akan antioksidan yang membantu melindungi kulit. Alpukat membantu dalam regenerasi sel-sel kulit yang membuat kulit Anda terlihat segar, serta membuat kulit terlihat lebih muda.

Blueberry

Jenis buah Berry berwarna ungu ini kaya akan vitamin C, yang dapat membantu mempermudah sirkulasi darah. Blueberry juga mengandung mineral tertentu yang membantu mengontrol proses anti-penuaan, serta tinggi kalium yang membantu melawan pembengkakan.

Brokoli

Jenis sayuran hijau ini adalah sumber serat dan vitamin C yang tidak hanya membantu mengontrol berat badan, tetapi juga membantu untuk melawan penyakit jantung.

Kacang merah

Karena penuh dengan serat dan potasium, kacang merah ampuh mengurangi kadar kolesterol, sehingga juga akan mengurangi risiko penyakit jantung. Tapi manfaat utamanya adalah kaya protein yang memproduksi energi dalam tubuh.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/ini-dia-sumber-nutrisi-bikin-awet-muda.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA SUMBER NUTRISI BIKIN AWET MUDA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment