Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

REVALINA S TEMAT MENIKAH 15 MARET 2015 DI KUTA, BALI

REVALINA S TEMAT MENIKAH 15 MARET 2015 DI KUTA, BALI. Setelah melangsungkan acara pertunangan pada Desember 2014 lalu, artis cantik Revalina S Temat akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Rendy Aditia Gunawan, di Bali, pada 15 Maret mendatang. Lihat juga Sukses Turunkan Berat Badan dengan Diet Horoskop

Menurut salah satu staf KUA di sana yang bernama Dewi, pernikahan wanita kelahiran 29 tahun silam itu diketahuinya karena Rendy sudah meminta surat pengantar untuk melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata.

"Iya benar (minta surat pengantar ke KUA Kebayoran Lama). Yang minta bukan Revalina-nya, tapi dari pihak laki-laki," katanya.

Rendy meminta surat pengantar pernikahan tersebut pada bulan lalu. Yang datang ke KUA bukan dirinya langsung, melainkan diwakili oleh pihak keluarga. "Udah cukup lama, ya, dari bulan Januari," lanjutnya.

Reva pun telah mengajukan surat pengantar permohonan pernikahan di Kuta, Bali pada 8 Januari lalu. Reva meminta dokumen tersebut ke KUA Ciputat, Tangerang Selatan.

Wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1985 itu memang bertempat tinggal di kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan.

Tak hanya diam-diam, pemain film 'Perempuan Berkalung Sorban' itu ternyata juga sempat menyembunyikan profesinya sebagai artis.

"Iya yang daftar bibinya atau ponakannya gitu, saya tanya ini nikahnya di Bali biasanya artis atau orang kaya, kayak Raffi aja di Bali," ujar Hj. Iday selaku Pegawai Tata Usaha KUA Ciputat, Tangerang Selatan.

Melalui sang kakak pertama, Rangga memberikan keterangan mengenai persiapan pernikahan Reva. Meski tak terlalu detail dan lengkap, namun pernyataan Rangga membuat kabar pernikahan tersebut semakin jelas.

"Saya kasih statement saja atas nama Reva. Memang ada rencana, pasti persiapan sudah dilakukan tapi selebihnya nggak bisa ngomong apa-apa," katanya.

Rangga mengatakan dirinya hanya ingin menjaga wilayah pribadi sang adik. Namun menurutnya memang pernikahan Reva akan dilaksanakan di Bali.

"Adik saya sudah nitip ke saya, tolong dijaga privasinya. Saat ini karena bagaimana juga dia berharap lancar dan ini sakral yang pernikahan dan syukur-syukur hanya sekali," tandasnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/revalina-s-temat-menikah-15-maret-2015.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

REVALINA S TEMAT MENIKAH 15 MARET 2015 DI KUTA, BALI

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment